Kpop

4 Drama Terbaru Kim Jae Wook, Aktor Crazy Love yang Rayakan Ultah ke-39 Hari ini

Kim Jae Wook tengah menyapa fans dengan membintangi drama Crazy Love bareng Krystal Jung.

Ismail
Sabtu, 02 April 2022 | 19:54 WIB
Drama Kim Jae Wook (Hancinema)
Drama Kim Jae Wook (Hancinema)

Matamata.com - Kim Jae Wook merayakan ulang tahun ke-39 pada hari ini, Selasa (2/4/2022). Kim Jae Wook diketahui tengah membintangi drama "Crazy Love" bareng Krystal Jung. Drama yang tayang di Disney+ Hotstar tersebut baru akan menayangkan episode 9 pada 4 April mendatang.

Selain "Crazy Love", drama apa saja yang pernah dibintangi Kim Jae Wook? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Crazy Love (2022)

Drama Kim Jae Wook (Hancinema)
Drama Kim Jae Wook (Hancinema)

Kim Jae Wook berperan sebagai CEO GOTOP bernama Noh Go Jin di drama "Crazy Love". GOTOP merupakan lembaga pengajaran matematika terkenal di dunia. Selain menjadi CEO, Noh Go Jin juga dikenal sebagai instruktur matematika terbaik.

Di sisi lain, Noh Go Jin justru dipandang sebagai sosok bos yang mementingkan uang ketimbang kesejahteraan karyawan. Krystal Jung berperan sebagai sekretaris Noh Go Jin, Lee Shin A, yang baru mengetahui dirinya mengidap penyakit mematikan. Perlakuan buruk Noh Go Jin dianggap sebagai penyebab penyakit itu sehingga Lee Shin A berniat balas dendam.

Rencana Lee Shin A berjalan mulus ketika Noh Go Jin menjadi korban tabrak lari dan hilang ingatan. Lee Shin A kemudian mengaku menjadi tunangan Noh Go Jin untuk mempermulus rencananya balas dendam.

2. Her Private Life (2019)

Drama Kim Jae Wook (Hancinema)
Drama Kim Jae Wook (Hancinema)

Drama "Her Private Life" membuat Kim Jae Wook yang berperan sebagai Ryan Gold diidamkan para fans K-Pop. Pasalnya Ryan Gold memerankan sosok pria yang mendukung penuh hobi sang kekasih mengidolakan idol.

Adalah Sung Deok Mi yang diperankan Park Min Young, fan garis keras Shin An (One) sebagai pusat cerita drama "Her Private Life". Deok Mi yang selalu memprioritaskan sang idola melalui kegiatannya sebagai pengelola sebuah fansite membuat hubungannya dengan sang kekasih kurang akur.

Berbeda dengan mantan kekasihnya, Ryan Gold yang merupakan direktur baru di galeri seni tempat Deok Mi bekerja justru sebaliknya. Kisah cinta mereka dengan balutan komedi membuat drama "Her Private Life" yang tayang di Viu ramai ditonton.

3. The Guest (2018)

Drama Kim Jae Wook (Hancinema)
Drama Kim Jae Wook (Hancinema)

Drama horor "The Guest" yang disiarkan di OCN dan kini tayang di Netflix menghadirkan Kim Jae Wook sebagai Choi Yoon. Karakter Kim Jae Wook kali ini adalah seorang pendeta yang mampu menyembuhkan orang kerasukan.

Kisah "The Guest" berpusat kepada Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook). Hwa Pyung lahir di keluarga yang menganut ajaran Syamanisme. Seperti yang dikatakan sang ayah, Yoon Hwa harus berhati-haru menghadapi serangan iblis dengan julukan Shon. Hwa Pyung bersama Kang Kil Young (Jung Eun Chae) dan Choi Yoon rupanya sama-sama menjadi korban kekejian Shon.

Detektif Kill Young yang awalnya tak percaya keberadaan makhluk gaib lantas mulai goyah sejak bertemu Hwa Pyung dan Choi Joon. Mereka bertiga kemudian bekerja sama mengalahkan iblis yang mengganggu kebahagiaan itu. Kisah "The Guest" selengkapnya bisa ditonton melalui Netflix.

4. Voice (2017)

Drama Kim Jae Wook (Hancinema)
Drama Kim Jae Wook (Hancinema)

Dalam drama "Voice", Kim Jae Wook berperan sebagai Mo Tae Goo. Namun Kim Jae Wook hanya membintangi "Voice" season pertama karena perannya diceritakan meninggal dunia.

Kim Jae Wook terus mengenakan topi hitam mulai awal hingga episode 8 saat karakternya mengungkap identitas. Menurut Kim Jae Wook, menjadi karakter yang identitasnya tak diungkap membuat ia kesulitan totalitas berakting. Kim Jae Wook juga berusaha menyeimbangkan aktingnya agar tidak lebih kuat dari Jang Hyuk, sang pemeran utama.

Setelah berperan di "Voice", Kim Jae Wook mengaku kapok berperan sebagai orang jahat untuk saat ini. Akting Kim Jae Wook di "Voice" masih dapat disaksikan melalui aplikasi Viu.

Drama Kim Jae Wook mana yang sudah kamu tonton, guys? Sekali lagi, selamat ulang tahun Kim Jae Wook yang sudah menginjak usia kepala 4 untuk umur Korea!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # kim jae wook # kim jae wook ultah # drama kim jae wook

Hot Video

Berita Terkini