Kpop

4 Fakta A Time Called You, Drama Baru Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin Remake Serial Taiwan

Pemain A Business Proposal dan Vincenzo bersatu, intip fakta A Time Called You!

Ismail
Sabtu, 02 April 2022 | 01:00 WIB

Fakta A Time Called You (Kolase Instagram/@imhyoseop/@jeon.yeobeen/@khoonyy)
Fakta A Time Called You (Kolase Instagram/@imhyoseop/@jeon.yeobeen/@khoonyy)

Matamata.com - Apa jadinya bila pemeran utama drakor A Business Proposal dan Vincenzo main bareng? Pastinya keren, makanya kamu wajib kepoin fakta A Time Called You yang akan dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin.  

Dilansir Soompi pada 31 Maret kemarin, Ahn Hyo Seop yang bermain di A Business Proposal dan Jeon Yeo Bin sebagai aktris utama Vincenzo sudah dikonfirmasi bergabung untuk membintangi serial Netflix terbaru berjudul A Time Called You. Ini merupakan remake Korea dari drama Taiwan berjudul Some Day or One Day.

Selain mereka, aktor The Red Sleeve, Kang Hoon juga akan membintangi drama ini. So, sudah penasaran dengan fakta A Time Called You yang merupakan remake Korea dari Some Day or One Day ini? Intip langsung ulasannya di bawah ini seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

1. Cerita Menarik Remake dari Serial Some Day or One Day

Fakta A Time Called You (Instagram/@netflixkr)
Fakta A Time Called You (Instagram/@netflixkr)

Serial Netflix terbaru A Time Called You diketahui baru saja mengkonfirmasi para pemerannya. Drama ini diangkat kisahnya berdasarkan dari drama Taiwan berjudul Some Day or One Day.

A Time Called You adalah drama romansa perjalanan waktu yang berfokus di sekitar kisah Joon Hee, wanita yang merindukan pacarnya yang meninggal satu tahun lalu. Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Nam Si Heon yang terlihat mirip dengan mendiang pacarnya.

Drama ini akan ditulis oleh penulis Choi Hyo Bi yang pernah menulis drama Babysitter tahun 2016. Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Kim Jin Won yang pernah menyutradarai My Country: The New Age, Just Between Lovers, dan The Innocent Man. A Time Called You juga akan diproduksi bersama oleh npio Entertainment dari The Red Sleeve dan Forecasting Love and Weather, Lian Contents, dan Studio Flow.

2. Karakter Ahn Hyo Seop

Fakta A Time Called You (Instagram/@imhyoseop)
Fakta A Time Called You (Instagram/@imhyoseop)

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Goo Yeon Joon, pria yang menjadi pacar Joon Hee (Jeon Yeo Bin). Dia juga akan memainkan peran Nam Si Heon, pria yang mirip dengan Goo Yeon Joon dari tahun 1998.

Pemirsa sudah sangat menantikan transformasi Ahn Hyo Seop sebagai Yeon Joon, kekasih Joon Hee yang sangat perhatian, serta Si Heon, pria muda yang merebut hati banyak siswa perempuan dengan wajahnya yang tampan dan kepribadiannya yang ceria.

Ahn Hyo Seop sudah membintangi banyak drama sukses beberapa waktu belakangan ini, termasuk 30 But 17, Dr. Romantic 2, dan Lovers of the Red Sky. Dia kekinian sedang mencuri perhatian lewat perannya sebagai CEO di A Business Proposal bersama Kim Sejeong.

3. Karakter Jeon Yeo Bin

Fakta A Time Called You (Instagram/@jeon.yeobeen)
Fakta A Time Called You (Instagram/@jeon.yeobeen)

Jeon Yeo Bin akan memainkan peran sebagai Han Joon Hee dan Kwon Min Joo. Setelah secara ajaib mengalami time slip, Han Joon Hee tiba-tiba memasuki tubuh Kwon Min Joo yang hidup di tahun 1998.

Kepribadian mereka sangat bertolak belakang meskipun memiliki wajah yang sama. Jeon Yeo Bin akan mengekspresikan kerinduan mendalam karakternya terhadap kekasihnya, serta betapa syoknya dia saat bertemu seseorang yang mirip seperti pacarnya.

Jeon Yeo Bin sudah mengesankan penggemar dengan aktingnya di film After My Death dan Night in Paradise, serta drama Melo Is My Nature, Vincenzo, dan masih banyak lagi. Selain A Time Called You, dia juga akan membintangi Glitch di Netflix tahun 2022 ini.

4. Karakter Kang Hoon

Fakta A Time Called You (Instagram/@khoonyy)
Fakta A Time Called You (Instagram/@khoonyy)

Kang Hoon akan berperan sebagai Jung In Gyu, laki-laki yang diam-diam memendam perasaan untuk Kwon Min Joo. Dia mulai merasakan konflik untuk memilih antara cinta dan persahabatan setelah tahu kalau Kwon Min Joo menyukai sahabatnya yang bernama Nam Si Heon. Kang Hoon akan memikat penonton saat menggambarkan perasaannya yang  murni dan dalam untuk Kwon Min Joo. 

Kang Hoon baru-baru ini mencuri perhatian saat membintangi drama hits berjudul The Red Sleeve. Kamu juga bisa nonton dramanya yang lain, termasuk When the Devil Calls Your Name, Rookie Historian Goo Hae-Ryung, Welcome dan You Are My Spring.

Itu dia beberapa fakta A Time Called You, drama Korea remake serial Taiwan yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon. Tunggu kabar selanjutnya untuk jadwal tayang drama ini di Netflix ya. Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta a time called you # ahn hyo seop # jeon yeo bin

Hot Video

Berita Terkini