Kpop

5 Adegan Berkesan Thirty Nine, Drama Son Ye Jin dan Jeon Mi Do Memasuki Episode Terakhir

Drama Son Ye Jin akan menayangkan episode terakhir malam ini, intip beberapa adegannya yang berkesan.

Ismail
Kamis, 31 Maret 2022 | 18:00 WIB
Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drakor sedang berbahagia dengan momen pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang digelar hari ini (31/3/2022). Nggak ada salahnya kita menyimak adegan berkesan Thirty Nine, drama Son Ye Jin yang juga tamat malam nanti.

Thirty Nine sudah menayangkan episode ke-11 tadi malam (30/3/2022) dan mendapatkan rating yang memuaskan kisaran 6,4 persen. Episode terakhirnya atau episode ke-12 rencananya akan ditayangkan malam ini (31/3/2022) di JTBC dan Netflix.

Thirty Nine adalah drama Korea tentang persahabatan yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun. Mereka adalah tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan menjalin persahabatan yang awet sampai sekarang jelang usia 40 tahun. Drama ini juga dibintangi oleh Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, Lee Tae Hwan dan lainnya.

Yuk kita simak beberapa adegan berkesan Thirty Nine yang penuh haru. Simak ulasannya yang fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot!

1. Jung Chan Young Sakit Parah

Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Di drama Thirty Nine, Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, guru akting yang punya mimpi menjadi seorang aktris, dan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store.

Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Joo Hee menjalani pemeriksaan kesehatan bersama-sama. Dokter yang merupakan rekan senior Cha Mi Jo memberi tahu Cha Mi Jo kalau Jung Chan Young sudah mengidap kanker stadium empat. Fakta Jung Chan Young sakit parah membuat dua sahabatnya dilanda kesedihan mendalam.

2. Cha Mi Jo Tahu Siapa Ibu Kandungnya

Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Usai divonis hidupnya tak lama lagi, Jung Chan Young membuat daftar keinginan untuk teman-temannya dan dirinya sendiri. Salah satunya adalah Jung Chan Young ingin agar Cha Mi Jo menemukan ibu kandungnya. Cha Mi Jo memang diadopsi dari panti asuhan oleh keluarga kaya dan selama ini tidak pernah tahu siapa ibu kandungnya.

Ibu Jang Joo Hee, Park Jung Ja (Nam Ki Ae) sebenarnya tahu ibu kandung Cha Mi Jo dan alasan dia menyembunyikan identitasnya selama bertahun-tahun pun akhirnya terungkap. Ibu kandung Cha Mi Jo ternyata sedang berada di penjara karena kasus penipuan. Saat pertama kali bertemu ibunya, tangis Cha Mi Jo pecah karena sakit hati.

3. Cha Mi Jo Dilamar oleh Kim Sun Woo

Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin) mengejutkan Cha Mi Jo dengan tiba-tiba mengungkapkan bahwa dia ingin menikahinya. Meskipun Cha Mi Jo tampak belum siap dengan lamarannya yang mendadak, cinta mereka tak dipungkiri menjadi lebih dalam dan kuat.

Pasangan ini menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan kencan romantis di pantai. Saat duduk bersama di sebuah kafe, Cha Mi Jo tampak mengulurkan tangannya ke Kim Sun Woo. Hal ini menandakan dia siap menerima cincin lamaran sang kekasih.

4. Jung Chan Young Mewujudkan Mimpinya Menjadi Aktris

Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Jung Chan Young adalah guru akting yang punya mimpi menjadi aktris. Salah satu daftar keinginannya adalah menjadi aktris dan dia pun berusaha mewujudkan mimpinya itu. Usianya mungkin sudah tidak muda lagi dan dia juga tidak memiliki sejarah proyek akting, namun dia bersikap tenang dan tegas saat audisi.

Terungkap Jung Chan Young tidak punya pilihan selain menjadi guru akting setelah mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan syuting pertamanya dulu. Makanya saat dia benar-benar berakting dengan Im Siwan sebagai lawan mainnya, orang-orang terdekatnya terharu. Im Siwan memang menjadi cameo di Thirty Nine. Dia memerankan seorang bintang top yang pernah menjadi murid Jung Chan Young.

5. Momen Liburan Terakhir

Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan Thirty Nine (Instagram/@jtbcdrama)

Jung Chan Young yang sakit parah mulai mempersiapkan hari kematiannya. Dia ingin merenovasi restoran orang tuanya agar mereka bisa hidup nyaman saat dia pergi. Tampak Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Joo Hee berkumpul dengan pasangan mereka masing-masing, yakni Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin), Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng), dan Park Hyun Joon (Lee Tae Hwan) di restoran orang tua Jung Chan Young.

Momen tersebut menyerupai pesta liburan karena mereka bersenang-senang sambil membuat kenangan berharga. Cha Mi Jo dan Jang Joo Hee tampak berkaraoke, sementara Jung Chan Young menyaksikan aksi sahabatnya dengan air mata berlinang. Momen tersebut ditutup saat mereka berkumpul bersama di jendela untuk menyaksikan salju turun di luar.

Itu dia beberapa adegan berkesan Thirty Nine yang akan memasuki episode terakhir malam ini (31/3/2022). Tentunya masih banyak adegan menarik lainnya karena drama ini memang penuh haru. Jangan lupa nonton episode terakhir Thirty Nine nanti malam di JTBC atau Netflix ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # 5 adegan berkesan thirty nine # son ye jin # jeon mi do

Hot Video

Berita Terkini