Kpop

5 Fakta The Sound of Magic, Drama Fantasi Baru Dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Netflix sudah mengumumkan jadwal tayang The Sound of Magic, simak fakta-faktanya!

Ismail
Kamis, 31 Maret 2022 | 14:00 WIB
Fakta The Sound of Magic (Kolase Instagram/@jichangwook/@acefactory.official/@hi_high_hiy)
Fakta The Sound of Magic (Kolase Instagram/@jichangwook/@acefactory.official/@hi_high_hiy)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Ji Chang Wook akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama Korea baru. Itulah kenapa fakta The Sound of Magic wajib diketahui karena ini merupakan salah satu drama barunya tahun 2022.

Yup, Ji Chang Wook punya dua drama Korea baru yang rencananya akan tayang di tahun 2022 ini, yakni The Sound of Magic dan Tell Me Your Wish. The Sound of Magic juga akan dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun, sementara Tell Me Your Wish menggandeng Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il.

Penasaran dengan fakta The Sound of Magic yang akan tayang di Netflix? Yuk intip ulasannya di bawah ini seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Cekidot!

1. Cerita The Sound of Magic yang Menarik

Fakta The Sound of Magic (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta The Sound of Magic (Instagram/@theswoonnetflix)

The Sound of Magic adalah drama original Netflix terbaru yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun. Ini adalah drama musik fantasi tentang pesulap misterius bernama Lee Eul yang mendadak muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai yang telah kehilangan mimpinya, dan anak laki-laki bernama Na Il Deung yang dipaksa untuk bermimpi.

Drama ini didasarkan pada webtoon Annarasumarana yang ditulis oleh penulis Ha Il Kwon. Ceritanya pernah diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama.

2. Digarap oleh Sutradara dan Penulis Keren

Fakta The Sound of Magic (Kolase Soompi)
Fakta The Sound of Magic (Kolase Soompi)

The Sound of Magic akan digarap oleh sutradara produksi (PD) dan penulis keren. Sutradara Kim Sung Yoon yang pernah menggarap drama hits Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan Discovery of Love akan duduk di kursi sutradara.

Sementara itu, naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung yang pernah menulis Love in the Moonlight dan Who Are You: School 2015. Sutradara dan penulis akan berkolaborasi menciptakan drama yang indah dengan sentuhan elemen musik dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

3. Karakter Ji Chang Wook

Fakta The Sound of Magic (Instagram/@jichangwook)
Fakta The Sound of Magic (Instagram/@jichangwook)

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang terbengkalai. Dia adalah seorang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya. Lee Eul mendadak muncul di depan Yoon Ai (Choi Sung Eun) dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), memperkenalkan dirinya sebagai seorang pesulap dan memberikan keduanya momen spesial seumur hidup.

Selain The Sound of Magic, Ji Chang Wook juga dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul Tell Me Your Wish. Ini merupakan drama baru Ji Chang Wook setelah Backstreet Rookie tahun 2020 dan Lovestruck in the City tahun 2020-2021 lalu.

4. Karakter Choi Sung Eun

Fakta The Sound of Magic (Instagram/@acefactory.official)
Fakta The Sound of Magic (Instagram/@acefactory.official)

Choi Sung Eun akan memerankan Yun Ai, gadis yang menjadi dewasa terlalu cepat. Dia menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman ajaib.

Choi Sung Eun adalah aktris pendatang baru yang telah memikat pemirsa dengan aktingnya di Beyond Evil dan episode SF8: Joan's Galaxy. Pemirsa tak sabar menantikan transformasi barunya di drama ini.

5. Karakter Hwang In Yeop

Fakta The Sound of Magic (Instagram/@hi_high_hiy)
Fakta The Sound of Magic (Instagram/@hi_high_hiy)

Sementara itu, Hwang In Yeop akan memerankan teman sekelas Yun Ai yang bernama Na Il Deung. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang cuma fokus untuk belajar dan tidak tahu bagaimana caranya menjalin kedekatan dengan orang lain. Namun, dia mulai berubah setelah belajar soal kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Aktor yang sedang naik daun Hwang In Yeop memikat banyak penggemar lewat drama populernya berjudul 18 Again dan True Beauty. Dia juga sudah dikonfirmasi untuk membintangi Why Her? bersama Seo Hyun Jin.

Itu dia beberapa fakta The Sound of Magic, drama fantasi musik yang akan dibintangi oleh Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada 6 Mei 2022 di Netflix. Nantikan kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta the sound of magic # ji chang wook # drama the sound of magic

Hot Video

Berita Terkini