Kpop

Jadi Hari Patah Hati Internasional, Berikut 5 Fakta Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Pesta pernikahan itu akan dihadiri oleh banyak pesohor Korea Selatan.

Ade Wismoyo
Kamis, 31 Maret 2022 | 12:09 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Son Ye Jin dan Hyun Bin diketahui telah meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan pada hari ini, Kamis 31 Maret 2022. 

Sebagai bintang top Korea Selatan selama lebih dari sepuluh tahun setelah debut, berita pernikahan keduanya cukup menggemparkan, tidak hanya di negara asal Korea Selatan tetapi juga di luar negeri.

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin disebut-sebut sebagai "pernikahan abad ini", hingga semua perhatian kini terfokus pada acara tersebut.

Mulai dari di mana keduanya berkencan tempat pernikahan, gaun pengantin, dan undangan mereka. Nah berikut beberapa fakta yang bisa kamu ketahui dari pernikahan yang juga disebut sebagai Hari Patah Hati International ini, seperti dilansir AllKpop.

1. Ibu Son Ye Jin Telah Membeli Hadiah Pernikahan

Son Ye Jin cantik bak bangsawan Inggris (Twitter.com)
Son Ye Jin (Twitter.com)

Sebelumnya, dilaporkan bahwa ibu Son Ye Jin telah membeli hadiah pernikahan senilai 12 juta KRW (Rp142 juta). Oleh karena itu, banyak yang menduga jika pernikahan itu akan digelar cukup mewah hingga ratusan miliar rupiah.

2. Banyak Bintang Terkenal Jadi Tamu

Drama Lee Min Jung (Soompi)
Lee Min Jung (Soompi)

Karena ini adalah pernikahan pasangan bintang papan atas, pastinya banyak bintang terkenal akan hadir sebagai tamu. Seperti di antara Ha Ji Won, Ahn Sung Ki, Lee Min Jung, Gong Hyo Jin, hingga Uhm Ji Won.

3. Menikah di Aston House Weddings

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)
Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Aston House Weddings dianggap sebagai rumah pernikahan terbaik. Memiliki taman di dekat Gunung Acha yang jauh dari hotel sebagai bangunan utama, sehingga tidak akan mendapat gangguan dari luar serta membentuk suasana yang asri.

4. Bebas Menggunakan Waktu Seharian

Source: Allkpop
Source: Allkpop

Keuntungan lainnya adalah waktu dan ruang dapat digunakan secara bebas karena upacara hanya diadakan sekali sehari. Son Ye Jin dan Hyun Bin juga merencanakan resepsi setelah upacara utama, sehingga diharapkan mereka akan memiliki waktu cukup lama untuk merayakan dengan para tamu.

5. Kisah Cinta Keduanya

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)
Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Son Ye Jin dan Hyun Bin bertemu dalam film 'Negotiation' pada tahun 2018. Selama masa promosi, keduanya menunjukkan suasana yang manis dan tampak semakin dekat sejak saat itu. Rumor bahwa keduanya berkencan telah diangkat beberapa kali tetapi kedua aktor membantah rumor tersebut.

Kemudian, setelah dipertemukan kembali di drama 'Crash Landing on You', keduanya resmi mengakui hubungan mereka pada tahun 2021, tepat setelah drama tersebut berakhir.

Setelah mengumumkan hubungan mereka secara publik, keduanya tidak lagi menyembunyikan cinta mereka dan menunjukkan hubungan mereka kepada publik, seperti bepergian bersama ke Pulau Jeju dan menonton drama bersama Hwang Jung Min.

Kemudian awal tahun ini, Son Ye Jin berbagi dengan para penggemarnya bahwa dia telah memutuskan untuk menikah dengan Hyun Bin, dengan mengatakan, "Ada seseorang yang saya ingin melanjutkan hidup bersama." Hyun Bin juga mengkonfirmasi berita tersebut melalui agensinya. (Dinda Rachmawati)

Tags # son ye jin # hyun bin # hari patah hati internasional

Hot Video

Berita Terkini

Lirik Lagu Pantomime - WJSN

Lirik Lagu Pantomime - WJSN

WJSN tampil dengan instrumen baru serta vokal, dance dan stage presence yang menakjubkan ala-ala broadway.

Kpop 00:00 WIB