Kpop

4 Fakta Today's Webtoon, Drama Korea Baru Kim Sejeong usai A Business Proposal

Kim Sejeong sudah dikonfirmasi membintangi drama baru, intip fakta menarik Today's Webtoon

Ismail
Senin, 28 Maret 2022 | 13:00 WIB

Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)
Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)

Matamata.com - Aktris Korea Kim Sejeong saat ini tengah mencuri perhatian lewat komedi romantisnya yang menghibur bareng Ahn Hyo Seop berjudul A Business Proposal. Itulah kenapa fakta Today's Webtoon wajib banget kamu kepoin karena ini merupakan drama baru Kim Sejeong.

Yup, dilansir Soompi pada tanggal 25 Maret lalu dipastikan bahwa Kim Sejeong akan membintangi drama terbaru SBS berjudul Today’s Webtoon (judul literal) sebagai pemeran utama. Drama ini juga mengincar aktor Nam Yoon Su sebagai lawan mainnya.

Siapa yang sudah penasaran dengan fakta Today's Webtoon? Yuk intip ulasan lengkap drama baru Kim Sejeong ini seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot!

1. Remake Korea dari Drama Jepang Hits

Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)
Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)

Today's Webtoon adalah drakor terbaru Kim Sejeong yang merupakan remake Korea dari drama Jepang populer tahun 2016 berjudul Sleepeeer Hit! Drama ini bakal mengangkat kisah tentang seorang mantan atlet judo yang bergabung ke dalam departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru.

Dia pun berjuang untuk menjadi seorang editor webtoon sejati di tengah kompetitifnya persaingan kerja di Korea Selatan. Aktor Korea Nam Yoon Su sedang dalam pembicaraan untuk menjadi lawan main Kim Sejeong di drama tersebut awal tahun ini.

2. Karakter Kim Sejeong

Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)
Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)

Kim Sejeong dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama drama Today's Webtoon sebagai On Ma Eum, karyawan kontrak pemula. Dia berhasil bekerja di departemen editorial webtoon setelah melewati segala rintangan yang menghadangnya.

On Ma Eum terpaksa pensiun dari karir atletiknya karena ligamen pergelangan kakinya robek usai mengalami kecelakaan selama pertandingan. Namun, dia mulai berani bermimpi lagi saat nggak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Meskipun harus menghadapi banyak kesulitan, On Ma Eum adalah seorang karyawan yang optimis dan berpikiran positif. Akting Kim Sejeong untuk menggambarkan semangat juang seorang karyawan pemula yang mengambil langkah pertama dalam karirnya tentu patut diantisipasi.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Nam Yoon Su

Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)
Fakta Today's Webtoon (Instagram/@clean_0828)

Dilansir Soompi, kabar Nam Yoon Su telah dipilih untuk memainkan peran utama pria di Today's Webtoon hadir pada 8 Februari 2022 lalu. Sebelum Nam Yoon Su, Na In Woo juga diincar untuk peran tersebut. Namun sesuai laporan, Na In Woo tidak dapat menerimanya karena jadwal yang bentrok.

Jika Nam Yoon Su menerima peran tersebut, dia akan menjadi pemeran utama pria yang diperankan oleh Sakaguchi Kentaro dalam drama aslinya. Dia adalah karyawan tim penjualan yang terinspirasi dan kagum dengan sikap On Ma Eum yang tulus dan selalu melakukan yang terbaik dalam setiap tantangan yang dihadapinya. Mereka akhirnya akan menjadi sahabat yang saling mendukung dengan tetap fokus pada bidangnya masing-masing.

Nam Yoon Su sudah mengesankan pemirsa dengan aktingnya di berbagai drama, termasuk Extracurricular, Birthcare Center, Beyond Evil dan The King's Affection. Penggemar tentunya tak sabar dan sangat ingin mengetahui apakah aktor kelahiran 1997 tersebut akan menerima peran utama ini.

4. Drama Baru Kim Sejeong usai A Business Proposal

Fakta Today's Webtoon (Instagram/@sbsdrama.official)
Fakta Today's Webtoon (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Sejeong saat ini sedang memikat penonton melalui aktingnya sebagai Shin Ha Ri di drama hits SBS berjudul A Business Proposal. Drama yang dibintanginya dengan Ahn Hyo Seop ini baru-baru ini mencatat rating dua digit untuk kedua kalinya, yakni 10,8 persen untuk episode 8.

A Business Proposal juga menggandeng Kim Min Kyu dan Seol In Ah sebagai second lead couple yang tak kalah menggemaskan. Drama ini menyisakan 4 episode terakhir, di mana episode 9 dan 10 akan mengudara pada malam ini (28/3/2022) dan besok (29/3/2022) di SBS dan Netflix.

Sebelum A Business Proposal, Kim Sejeong sudah menarik perhatian lewat drama hits lain, seperti School 2017, I Wanna Hear Your Song dan The Uncanny Counter. Dia juga sempat jadi cameo di The Sound of Your Heart.

Itu dia fakta Today's Webtoon, drama baru Kim Sejeong usai A Business Proposal. Dramanya sendiri dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar lihat Kim Sejeong main drama baru?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # fakta today's webtoon # kim sejeong # drama korea

Hot Video

Berita Terkini