Kpop

5 Fakta Eve's Scandal, Drama Korea Baru Seo Ye Ji usai It's Okay to Not Be Okay

Seo Ye Ji siap membintangi drakor Eve, simak beberapa fakta menarik drama ini.

Ismail
Senin, 28 Februari 2022 | 13:00 WIB

Fakta Eve's Scandal (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)
Fakta Eve's Scandal (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)

Matamata.com - Aktris Korea Seo Ye Ji siap membintangi drama baru usai It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun tahun 2020 lalu. Fakta Eve's Scandal yang merupakan drama barunya tahun 2022 ini langsung jadi perbincangan.

Drama yang juga dikenal dengan judul Eve ini mencuri perhatian karena dibintangi oleh sederet bintang kenamaan Korea. Diketahui Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini.

Penasaran dengan fakta Eve's Scandal yang dibintangi Seo Ye Ji? Intip di bawah ini ulasan selengkapnya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

1. Cerita Eve's Scandal yang Penuh Konflik

Fakta Eve's Scandal (Soompi)
Fakta Eve's Scandal (Soompi)

Eve atau sebelumnya dikenal sebagai Eve’s Scandal adalah drama yang mengangkat kisah tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh negara. Selain pemerannya yang menarik, yakni Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob, drama ini juga digarap oleh penulis dan sutradara populer.

Drama ini ditulis oleh Yoon Young Mi yang sebelumnya pernah menulis drama Korea Birth of a Beauty dan The Good Witch. Park Bong Sub yang pernah menyutradarai tvN Drama Stage: Blackout tahun 2020 akan mengarahkan drama ini.

2. Karakter Seo Ye Ji

Fakta Eve's Scandal (Soompi)
Fakta Eve's Scandal (Soompi)

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, wanita yang punya ayah jenius dan ibu yang cantik. Dia berubah menjadi wanita dengan pesona mematikan dan berbahaya setelah melalui perselingkuhan keluarga yang tidak menguntungkan.

Lee Ra El adalah wanita yang menjadi pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal dan menyita perhatian seluruh negara. Ini merupakan drama baru Seo Ye Ji usai It's Okay to Not Be Okay tahun 2020 dan film Recalled tahun 2021 lalu.

3. Karakter Park Byung Eun

Fakta Eve's Scandal (Instagram/@byung_eun_park)
Fakta Eve's Scandal (Instagram/@byung_eun_park)

Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Gyum, CEO LY Group, grup korporat No. 1 di dunia keuangan. Dia adalah pria tanpa skandal yang setia pada keluarganya dan pekerja keras. Namun, dia jatuh cinta pada Lee Ra El setelah bertemu dengannya.

Dari sudut pandang Lee Ra El, Kang Yoon Gyum adalah pria yang perlu jatuh cinta dan salah satu penyebab utama runtuhnya sejarah keluarganya. Ini merupakan drama baru Park Byung Eun usai Lost tahun 2021 lalu. Dia juga bergabung dengan film Seobok dan Decibel tahun 2021 dan In Our Prime tahun 2022.

4. Karakter Yoo Sun

Fakta Eve's Scandal (Instagram/@yoo_sun0129)
Fakta Eve's Scandal (Instagram/@yoo_sun0129)

Yoo Sun berperan sebagai Han So Ra, seorang wanita yang harus selalu menjadi yang terbaik. Dia adalah istri dari Kang Yoon Gyum dan satu-satunya putri dari Han Pa Ro, seorang politisi berpengaruh.

Meski tampak sempurna dan glamor di luar, Han So Ra sebenarnya wanita yang selalu cemas dan terobsesi dengan suaminya. Ini merupakan drama baru Yoo Sun usai Hera: The Goddess of Revenge dan Hush tahun 2020 dan 2021, serta Move to Heaven tahun 2021. Dia juga terpantau membintangi film Sweet and Sour tahun 2021.

5. Karakter Lee Sang Yeob

Fakta Eve's Scandal (Instagram/@sangyeob)
Fakta Eve's Scandal (Instagram/@sangyeob)

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional. Dia berhasil mendaki ke puncak kesuksesan setelah mengatasi masa lalunya yang menyakitkan di panti asuhan.

Meski susah payah hingga sampai ke titik ini, Seo Eun Pyung rela meninggalkan semuanya demi cinta. Ini merupakan drama baru aktor kelahiran 1983 ini usai Good Casting dan Once Again tahun 2020 dan On The Verge Of Insanity tahun 2021.

Itu dia beberapa fakta Eve's Scandal atau Eve, drama baru Seo Ye Ji usai It's Okay to Not Be Okay yang populer tahun 2020. Drama ini dijadwalkan tayang pertengahan tahun 2022. So, tunggu kabar selanjutnya untuk tanggal tayangnya ya. Ada yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta eve's scandal # serial fakta eve's scandal # seo ye ji

Hot Video

Berita Terkini