Stories Artist

Kpop

5 Fakta Unexpected Business 2, Variety Show Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang Banjir Bintang

Variety show Unexpected Business masuk musim kedua, intip beberapa fakta menariknya yuk!

Ismail
Kamis, 17 Februari 2022 | 14:00 WIB
Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)
Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)

Matamata.com - Cha Tae Hyun dan Jo In Sung selama ini dikenal sebagai aktor kenamaan Korea yang mumpuni aktingnya. Namun, mereka juga bisa kompak banget sebagai member tetap variety show. Makanya fakta Unexpected Business 2 langsung ramai dikepoin.

Unexpected Business 2 adalah musim kedua variety show Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang sukses tahun 2021 lalu. Variety show tvN ini mencuri perhatian karena ada banyak artis papan atas Korea yang jadi bintang tamu.

Lalu apakah bedanya musim pertama dan musim kedua Unexpected Business? Simak selengkapnya yuk fakta Unexpected Business 2 dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton ya!

1. Musim Pertama Unexpected Business yang Sukses

Fakta Unexpected Business 2 (Soompi)
Fakta Unexpected Business 2 (Soompi)

Unexpected Business adalah sebuah variety show yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jo In Sung sebagai dua pria kota yang menjalankan supermarket kecil di pedesaan. Mereka pun berbagi banyak kenangan yang menyenangkan dengan penduduk desa setempat.

Dalam menjalankan tugas mereka berjualan barang kebutuhan sehari-hari, keduanya mengundang teman-teman artis mereka untuk bekerja sebagai pekerja paruh waktu di supermarket. Musim pertama Unexpected Business tayang pada 25 Februari 2021 sampai 6 Mei 2021. Acara ini sukses mencuri perhatian publik dengan rating cukup tinggi yakni mencapai kisaran 6 persen di tvN untuk episode terakhirnya.

2. Unexpected Business 2 Berlangsung di Lokasi Baru

Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)
Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)

Unexpected Business 2 akan memiliki pemain dan kru yang sama dengan musim pertama, termasuk Cha Tae Hyun dan Jo In Sung. Acaranya akan mengikuti kedua kalinya kedua pria kota itu secara tidak terduga menjalankan supermarket di pedesaan.

Musim baru akan berlangsung di lokasi yang baru, namun akan tetap mengabadikan kisah mereka saat membuat kenangan indah bersama penduduk desa setempat. Kali ini mereka akan berbagi cerita musim dingin yang mengharukan.

3. Unexpected Business 2 Berlokasi di Supermarket yang lebih Besar dan Canggih

Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)
Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)

Tantangan baru bagi Cha Tae Hyun dan Jo In Sung karena mereka akan mengoperasikan supermarket yang lebih besar dan lebih canggih di lokasi yang baru. Ini berarti mereka harus bersiap untuk menyambut kedatangan lebih banyak pelanggan.

Tempatnya merupakan peningkatan yang cukup besar dari supermarket pedesaan kecil yang mereka jalankan di musim pertama. Toko ini penuh sesak dengan semua jenis barang dagangan, panggangan kelas komersial, dan tempat daging di pojokan yang membutuhkan keterampilan profesional.

Di musim kedua ini, mereka tidak lagi harus mengecek harga barang dagangan secara manual dengan melihat label harga seperti di musim pertama karena sudah ada mesin kasir. Namun dengan peningkatan toko yang tidak terduga ini, kedua manajer toko tentunya akan punya lebih banyak tanggung jawab.

4. Banyak Artis Ternama Jadi Bintang Tamu

Fakta Unexpected Business 2 (Soompi)
Fakta Unexpected Business 2 (Soompi)

Park Bo Young, Nam Joo Hyuk, Yoon Shi Yoon, Jo Bo Ah dan lainnya sempat menjadi bintang tamu di musim pertama. Namun, musim kedua Unexpected Business juga tak kalah banjir bintang.

Teaser baru seperti dilansir Soompi memperlihatkan sekilas para tamu bertabur bintang, seperti Kim Hye Soo, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Han Hyo Joo, dan Im Joo Hwan. Seolhyun dan Park Byung Eun yang pernah bekerja dengan Jo In Sung di The Great Battle juga akan hadir. Keren semua ya bintang tamunya?

5. Chemistry Cha Tae Hyun dan Jo In Sung

Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)
Fakta Unexpected Business 2 (Instagram/@tvn_joy)

Tidak seperti Cha Tae Hyun yang sudah sering menjadi member variety show, ini pertama kalinya bagi Jo In Sung menjadi anggota tetap di variety show. Namun, keduanya punya chemistry yang kompak sejak season pertama karena keduanya aslinya memang teman dekat.

Nggak heran chemistry kedua aktor yang harus menyesuaikan diri dengan bisnis baru mereka di Unexpected Business 2 ini patut diantisipasi. Jo In Sung mengalami kesulitan menjalankan restoran kecil di supermarket sendirian. Cha Tae Hyun juga tidak mudah bekerja di meja kasir karena dia sekarang juga harus melakukan pengiriman barang. Selain itu, supermarket lebih luas dengan fasilitas baru seperti ruang karaoke mini dan toko daging. Akankah mereka berdua bisa mengelola supermarket dengan baik?

Itu dia deretan fakta Unexpected Business 2, variety show baru Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang banjir bintang. Variety show ini akan tayang perdana di tvN pada Kamis (17/2/2022). Namun, kamu juga bisa menyaksikannya di Viu pada Sabtu (19/2/2022). So, jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta unexpected business 2 # variety show korea # cha tae hyun dan jo in sung

Hot Video

Berita Terkini