Kpop

5 Pasangan Drakor yang Seumuran, Ada yang Pacaran Beneran

Intip beberapa couple di drama Korea yang ternyata seumuran

Ismail
Kamis, 03 Februari 2022 | 13:43 WIB
Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)
Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)

Matamata.com - Salah satu hal yang membuat drama Korea begitu nagih ditonton selain cerita dan para pemainnya adalah chemistry-nya. Nggak heran pasangan drakor yang seumuran di bawah ini begitu digandrungi karena chemistry mereka yang maut banget.

Chemistry mereka saat membintangi drama romantis benar-benar magis di layar, membuat penonton mau tak mau ikut berdebar. Beberapa pasangan drakor yang seumuran terkadang mampu memancarkan chemistry yang kuat.

Intip di bawah ini beberapa pasangan drakor yang seumuran dan menunjukkan sinergi yang hebat. Bahkan saking maut chemistry-nya, ada yang beneran pacaran di dunia nyata. Siapa saja? Intip ulasannya dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

1. Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin (1980)

Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)
Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)

Salah satu drama dengan chemistry terbaik adalah Don't Dare to Dream atau Jealousy Incarnate tahun 2016. Drama romantis perkantoran ini memasangkan sesama artis kelahiran tahun 1980, yakni Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin.

Pasangan drakor yang seumuran satu ini chemistry-nya benar-benar ajaib dan bikin berdebar. Ceritanya tentang Gong Hyo Jin sebagai Pyo Na Ri, pembawa acara ramalan cuaca yang tengah berjuang dalam kariernya. Dia sudah lama naksir pembawa berita tampan Lee Hwa Shin yang diperankan Jo Jung Suk. Saat Na Ri memutuskan akan menyerah, takdir berkata lain.

2. Hyun Bin dan Son Ye Jin (1982)

Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)
Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)

Ada alasan kenapa drama Korea Crash Landing on You memenangkan banyak penghargaan dan masuk jajaran drama Korea sukses yang meraih rating tinggi. Selain karena ceritanya yang memang menarik, chemistry antara Hyun Bin yang memerankan Ri Jeong Hyeok dan Son Ye Jin yang memerankan Yoon Se Ri benar-benar maut dan tak terlukiskan.

Sama-sama lahir tahun 1982, Hyun Bin dan Son Ye Jin benar-benar serasi. Akting mereka yang mumpuni dalam memerankan karakter sepasang kekasih sukses membuat baper berjamaah. Makanya nggak heran kalau chemistry hebat mereka ikut sampai ke dunia nyata. Pada 1 Januari 2021 lalu, kedua agensi mengkonfirmasi kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin beneran pacaran.

3. Song Kang dan Han So Hee (1994)

Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)
Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)

Bohong banget kalau nggak meleleh melihat chemistry Song Kang dan Han So Hee di Nevertheless yang populer tahun 2021. Sama-sama kelahiran tahun 1994, mereka berhasil bikin penonton panas dingin dengan sinergi mereka yang hebat saat memerankan sepasang kekasih yang dimabuk cinta.

Han So Hee memerankan Yoo Na Bi yang sedang patah hati namun masih ingin berkencan. Sementara Song Kang memerankan Park Jae Eon yang playboy dan menganggap kencan itu merepotkan. Saat Yoo Na Bi butuh kepastian, Park Jae Eon masih enggan terikat namun takut kehilangan. Bikin geregetan, kan?

4. Nam Joo Hyuk dan Suzy (1994)

Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)
Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)

Satu lagi pasangan drakor yang seumuran kelahiran 1994 adalah Nam Joo Hyuk dan Suzy. Chemistry Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San dan Suzy sebagai Seo Dal Mi benar-benar tak terbantahkan di Start-Up, drama yang berlatar di Silicon Valley versi Korea bernama Sandbox.

Ketika Dal Mi dalam masalah, dia selalu menemukan dirinya kembali ke Do San. Begitu juga Nam Do San yang selalu ada kapanpun Dal Mi membutuhkannya. Saat Seo Dal Mi yang bercita-cita menjadi Steve Jobs Korea dan Nam Do San yang hebat sebagai pendiri Samsan Tech bersatu, keduanya tak terkalahkan.

5. Lee Do Hyun dan Go Min Si (1995)

Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)
Pasangan Drakor yang Seumuran (Soompi)

Sama-sama lahir tahun 1995, Lee Do Hyun dan Go Min Si sudah punya chemistry hebat sebagai kakak beradik di Sweet Home. Namun saat kembali dipertemukan sebagai sepasang kekasih di drama Youth of May, chemistry mereka tak terlupakan.

Pertemuan antara dokter muda, Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat yang tengah berjuang, Kim Myung Hee (Go Min Si) benar-benar menggetarkan hati. Bagaimana harapan mereka untuk membantu sesama, perasaan mereka yang berkembang secara bertahap, dan momen manis yang mereka bagikan bahkan di tengah situasi krisis dalam sejarah pada Mei 1980, hanya membuktikan kalau mereka memang ditakdirkan untuk satu sama lain.

Itu dia beberapa pasangan drakor yang seumuran dan punya chemistry maut di drama Korea. Masih banyak tentunya pasangan drakor yang sebaya yang berhasil menciptakan sinergi hebat seperti Jo In Sung dan Song Hye Kyo di That Winter The Wind Blows, Lee Je Hoon dan Shin Min Ah di Tomorrow With You, dan lain sebagainya. So, adakah pasangan drakor favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # pasangan drakor yang seumuran # drama korea # song kang dan han so hee

Hot Video

Berita Terkini