Kpop

Sinopsis Run On, Drama Romantis Im Siwan yang Bikin Gagal Move On

Run On dibintangi Im Siwan dan Shin Se Kyung, intip sinopsisnya yuk!

Ismail
Kamis, 27 Januari 2022 | 02:00 WIB
Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea berbakat Im Siwan saat ini tengah membintangi drama Korea baru berjudul Tracer. Beda dengan perannya sebagai pegawai pajak di Tracer, Im Siwan romantis banget di Run On. Sebagai salah satu drama yang sangat recommended, sinopsis Run On masih sering dikepoin sampai sekarang.

Run On berjumlah 16 episode dan tayang perdana pada 16 Desember 2020 sampai 4 Februari 2021. Dramanya cukup mencuri perhatian dengan rating mencapai 3,6 persen untuk episode terakhirnya di JTBC. Kamu juga bisa nonton drama ini di Netflix.

Penasaran dengan sinopsis Run On yang bikin gagal move on itu? Simak selengkapnya ulasannya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Sinopsis Run On

Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Run On adalah drama Korea romantis tentang orang-orang yang hidup di dunia yang berbeda dan mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka masing-masing. Dramanya dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh.

Run On disutradarai oleh Lee Jae Hoon, yang sebelumnya berada di balik karya-karya populer termasuk The Ghost Detective dan Good Manager. Sementara naskahnya ditulis oleh penulis baru bernama Park Si Hyun.

Pemain Run On

Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Im Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet lari yang pensiun dan beralih jadi agen olahraga setelah peristiwa yang tak terduga. Ki Sun Kyum berasal dari keluarga kaya dan sepertinya tidak kekurangan apa-apa. Namun, sebenarnya keluarganya punya banyak masalah dan dia memilih kesendirian untuk melindungi dirinya dari rasa sakit.

Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film asing yang suka bertualang. Dia mulai merasakan emosi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Dia juga mulai berani punya impian setelah sebelumnya selalu takut dikecewakan.

Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, seorang penerjemah film asing yang bekerja siang dan malam. Pekerjaannya membutuhkan kesabaran dan wawasan, dan untuk menyelesaikan tugasnya tepat waktu, dia menggunakan waktunya dengan cara yang efisien.

Kehidupan Oh Mi Joo berubah saat dia bertemu dengan Ki Sun Kyum, yang sangat berbeda dengannya. Sebagai mantan atlet, Sun Kyum hanya berlari ke depan, namun sebagai penerjemah yang mengulas video dan teks yang sama berulang-ulang, Mi Joo cenderung terus melihat ke belakang. Oh Mi Joo yang selalu penuh percaya diri mulai merasa kecil di depan Ki Sun Kyum.

Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Sooyoung SNSD memerankan Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olahraga yang ambisius. Dia merupakan satu-satunya anak dari Grup Seomyung yang diturunkan urutan penerusnya hanya karena dia perempuan.

Tidak puas dengan posisinya yang tinggi di agensi olahraga dan latar belakangnya yang kaya, Seo Dan Ah adalah tipe orang yang bekerja tanpa henti untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Kang Tae Oh memerankan Lee Young Hwa, seorang mahasiswa seni populer yang tampan, baik hati, dan menawan. Lukisannya yang keren dan hidup membuat Seo Dan Ah tertarik.

Adalah hal yang mustahil baginya untuk mengendalikan perasaannya. Pola pikir murni inilah yang memberinya keberanian untuk berterus terang saat mendekati Seo Dan Ah.

Alasan Nonton Run On

Run On begitu realistis, mendalam dan menghangatkan hati, dan itu merupakan salah satu alasan menonton drama ini. Kisah cinta dua pasangan yang menjadi pemeran utama dikupas begitu mendalam hingga membuat pemirsa terhanyut dibuatnya.

Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Chemistry Im Siwan dan Shin Se Kyung benar-benar bikin gagal move on. Karakter Im Siwan begitu tenang, dan bahkan karena begitu tenang dia tampaknya tidak memiliki emosi apapun dan membingungkan orang-orang di sekitarnya.

Sementara karakter Shin Se Kyung adalah kebalikannya di mana dia memiliki temperamen yang meledak-ledak dan tidak mentolerir apapun yang mengganggunya. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bisa menyatukan perbedaan itu.

Sinopsis Run On (Soompi)
Sinopsis Run On (Soompi)

Chemistry Sooyoung dan Kang Tae Oh juga bikin penasaran. Bagaimana karakter Kang Tae Oh mampu menembus dinding pertahanan Seo Dan Ah yang diperankan Sooyoung benar-benar bikin baper.

Itu dia sinopsis Run On, drama romantis Im Siwan yang bikin gagal move on. Kamu bisa nonton dramanya di Netflix. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis run on # im siwan # shin se kyung

Hot Video

Berita Terkini