Kpop

Sinopsis Episode Terakhir Our Beloved Summer, Bakal Sad Ending?

Drakor "Our Beloved Summer" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (25/1/2022) malam.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 25 Januari 2022 | 14:22 WIB
Our Beloved Summer. (instagram.com)
Our Beloved Summer. (instagram.com)

Matamata.com - Tidak terasa "Our Beloved Summer" akan segera berakhir. Drama Korea yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik bakal menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (25/1/2022) malam.

Lantas, akan seperti apa akhir cerita cinta Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik)? Sebelum ditayangkan, simak yuk sinopsis episode terakhir Our Beloved Summer berikut ini

Our Beloved Summer (instagram.com)
Our Beloved Summer (instagram.com)

Di episode 15 yang tayang Senin (24/01/22) kemarin, Kook Yeon Su khawatir hubungannya dengan Choi Ung berakhir seperti sebelumnya. Ung langsung menenangkan Yeon Su dan memastikan ketakutannya tak akan terjadi.

Pada epilog episode 15, diperlihatkan Ung dan Yeon Su mengobrol di ruang tamu. Ung menyerahkan sebuah brosur dan mengajak Yeon Su untuk ikut bersama.

Akun Instagram @sbsdrama.official membagikan cuplikan episode 16. Dalam cuplikan tersebut, Yeon Su dan Ung nampak frustasi dengan kelanjutan hubungan mereka.

Our Beloved Summer (instagram.com)
Our Beloved Summer (instagram.com)

Ung diduga akan melanjutkan kuliah ke luar negeri. Hal itu terlihat saat Ung membereskan tempat kerjanya dan menutupi semua karyanya dengan kain putih.

Sementara itu, Kim Ji Ung menemui ibunya yang dirawat di rumah sakit. Mereka berdua terlihat sedih dalam adegan tersebut.

NJ juga menemui Choi Ung di rumahnya. NJ terdengar membesarkan hati Ung bahwa karya-karya ilustrasinya sangat berharga untuknya.

Drama "Our Beloved Summer" memiliki alur cerita yang sangat ringan yakni kisah mantan pacar yang masih saling cinta meski sudah 5 tahun putus.

Kehidupan mereka kembali bergejolak setelah dipertemukan lagi dalam sebuah dokumenter. Sampai akhirnya mereka meredakan gengsi masing-masing dan kembali menjalin hubungan.

Our Beloved Summer (instagram.com)
Our Beloved Summer (instagram.com)

Sayangnya meski sudah balikan, tapi Ung dan Yeon Su saling khawatir hubungan mereka berakhir seperti sebelumnya. Akankah kisah cinta Choi Ung dan Kook Yeon Su berakhir menyedihkan?

Buat kamu yang penasaran, jangan sampai ketinggalan episode terakhir "Our Beloved Summer" ya. Drama ini bisa disaksikan di Netflix juga, lho.

Tags # our beloved summer # kim da mi # choi woo shik # sinopsis episode terakhir our beloved summer

Hot Video

Berita Terkini