5 Fakta Adamas, Drama Baru Ji Sung usai The Devil Judge

Ji Sung yuk bintangi drakor baru bertajuk Adamas

Ismail
Kamis, 20 Januari 2022 | 14:32 WIB

Fakta Adamas (Soompi)

Fakta Adamas (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Ji Sung siap kembali ke layar kaca usai drama The Devil Judge yang sukses meraih rating 7,6 persen untuk episode terakhirnya, di tvN tahun 2021 lalu. Suami Lee Bo Young ini akan beradu akting dengan Seo Ji Hye di drama barunya. Nggak heran fakta Adamas langsung dikepoin netizen.

Yup, Adamas adalah drama baru Ji Sung dan Seo Ji Hye yang akan tayang di tvN pada paruh kedua tahun 2022. Sudah malang melintang di dunia akting sejak tahun 2000, netizen penasaran bagaimana Ji Sung akan menaklukkan perannya lagi kali ini.

Kamu penasaran dengan drama baru Ji Sung ini? Intip fakta Adamas yang dilansir Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga: - 9 Potret Tya Ariestya Berhijab, Masih Belajar tapi Tetap Modis

1. Cerita yang Bikin Deg-degan

Fakta Adamas (Soompi)
Fakta Adamas (Soompi)

Dilansir Soompi pada 19 Januari kemarin, telah diumumkan bahwa Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung akan membintangi drama tvN bertajuk Adamas. Adamas akan mengangkat kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden yang terjadi 22 tahun yang lalu. Kedua saudara kembar ini akan bekerja sama untuk melawan kejahatan besar demi satu tujuan, yakni membersihkan nama ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Awalnya si kembar syok mendengar kabar bahwa pelaku yang membunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka. Namun, mereka langsung mengejar kebenaran dan menggali banyak rahasia dari kekuatan besar setelah mendengar bahwa ayah mereka akan dihukum mati karena tuduhan yang salah alamat itu. Bikin deg-degan kan?

Baca Juga: - Marissya Icha Mendadak Pamer Kemewahan, Balas Menohok Sindiran Medina Zein?

2. Karakter Ji Sung

Fakta Adamas (Soompi)
Fakta Adamas (Soompi)

Ji Sung yang sudah menaklukkan berbagai macam peran dipercaya memerankan kedua saudara kembar tersebut. Salah satu dari saudara kembar itu adalah penulis novel misteri terlaris bernama Ha Woo Shin, dan yang lainnya adalah seorang jaksa bernama Song Soo Hyun yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Meskipun sekilas mirip, Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun sangat berbeda dalam hal kepribadian dan pendekatan mereka terhadap masalah. Keduanya akan mencoba memecahkan kasus ayah mereka dengan perspektif yang beda satu sama lain. Ji Sung pastinya mampu menaklukkan peran ini karena dia sudah pernah memerankan pria yang punya banyak kepribadian di Kill Me Heal Me.

Baca Juga: - 7 Potret Aisha, Putri Irfan Hakim yang Mulai Bernyanyi dan Jago Berkuda

3. Karakter Seo Ji Hye

Fakta Adamas (Soompi)
Fakta Adamas (Soompi)

Seo Ji Hye berperan sebagai Eun Hye Soo, istri dari putra tertua Haesong Group yang nantinya akan membantu Ha Woo Shin. Sebagai satu-satunya putri direktur rumah sakit, Eun Hye Soo selama ini tumbuh besar bagai bunga di dalam rumah kaca.

Namun karena suatu insiden, dia memberontak melawan Haesong Grup dan diam-diam membantu Ha Woo Shin. Patut diantisipasi bagaimana Seo Ji Hye akan menggambarkan sisi murni dan beracun Eun Hye Soo dengan sempurna. Selain Adamas, Seo Ji Hye juga akan membintangi drama Kiss Sixth Sense bersama Yoon Kye Sang di Disney+ di tahun 2022 ini.

Baca Juga: - Minta Diganti Perempuan, Ketua Komnas PA Ngamuk ke Pengacara Doddy Sudrajat

4. Karakter Lee Soo Kyung

Fakta Adamas (Soompi)
Fakta Adamas (Soompi)

Lee Soo Kyung akan berperan sebagai Kim Seo Hee, reporter media sosial TNN yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah reporter yang baik, bersemangat, dan sangat menjunjung tinggi keadilan sosial. Dia juga memiliki senyum manis yang dapat memikat siapa pun.

Meski sulit dan menemui banyak hambatan, ada alasan khusus mengapa Kim Seo Hee begitu bersemangat dalam hal keadilan. Hubungannya dengan si kembar tentu patut untuk disaksikan. Ini merupakan drama baru Lee Soo Kyung usai Law School tahun 2021 lalu.

5. Digarap oleh Penulis dan Sutradara Berbakat

Fakta Adamas (Soompi)
Fakta Adamas (Soompi)

Naskah Adamas akan ditulis oleh Choi Tae Gang. Sementara sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Park Seung Woo, yang pernah menyutradarai Kairos.

Kairos adalah drama thriller fantasi lintas waktu tahun 2020 tentang nasib Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik, dan Han Ae Ri (Lee Se Young), seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang. Drama ini juga dibintangi oleh Nam Gyu Ri dan Ahn Bo Hyun.

Itu dia deretan fakta Adamas, drama baru Ji Sung usai The Devil Judge yang populer tahun 2021 lalu. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. Tunggu tanggal rilisnya ya. Ada yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Usai ditahan dan manjalani proses persidangan, Kris Wu dijatuhi hukuman atas pemerkosaan dan pencabulan
kpop | 19:55 WIB
Komentar Chika Jessica disorot saat Song Joong Ki pamer foto di Indonesia.
kpop | 20:12 WIB
Boy band WayV akan merilis mini album ke-4 mereka "Phantom" pada 9 Desember.
kpop | 14:59 WIB
Desas-desus itu benar: Selena Gomez bertemu dengan BLACKPINK selama tur baru-baru ini di Amerika Serikat!
kpop | 14:49 WIB
Hasil sidang terkini beberapa kasus Kris Wu akhirnya dirilis.
kpop | 11:04 WIB
Kakek Squid Game bantah telah melakukan tindakan pelecehan seksual.
kpop | 20:46 WIB
Trolley tayang bulan depan, simak yuk sinopsisnya yang penuh dengan misteri!
kpop | 20:52 WIB
Hook Entertainment telah menanggapi perwakilan hukum Lee Seung Gi yang mengatakan bahwa penyanyi tersebut belum dibayar untuk rilis musiknya selama 18 tahun terakhir.
kpop | 19:05 WIB
Siap menyaksikan drama baru Kim Young Dae bulan depan? Yuk intip potret tampannya di The Forbidden Marriage!
kpop | 17:59 WIB
Artis-artis ini mendukung timnas kebanggaan mereka melalui unggahan di media sosial.
kpop | 15:51 WIB
Tampilkan lebih banyak