Kpop

5 Fakta Tomorrow, Drakor Baru Rowoon SF9 yang Dinantikan Penggemarnya

Rowoon SF9 bakal membintangi drama Korea baru, berjudul Tomorrow

Ismail
Rabu, 19 Januari 2022 | 14:58 WIB
Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Rowoon SF9 bakal membintangi drama Korea baru, berjudul Tomorrow. Di drama fantasi yang juga akan tayang di Netflix ini, dia akan beradu akting dengan Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On.

Sebelumnya, Rowoon SF9 berhasil menghipnotis pecintanya melalui drama, The King's Affection. Disitu aktingnya bersama Park Eun Bin bikin meleleh para pecinta drama Korea.

Kesuksesan ini membuat penggemar drama Korea sudah tidak sabar dengan akting barunya Rowoon SF9 bertajuk Tomorrow. Berikut fakta-faktanya yang dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Cerita Fantasi yang Menarik

Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)

Netflix baru saja mengumumkan deretan drama yang akan tayang tahun 2022 di platform mereka, dan Tomorrow adalah salah satunya. MBC juga sudah merilis potret pembacaan naskah untuk drama yang dibintangi Rowoon dkk ini.

Tomorrow adalah sebuah drama fantasi baru di MBC berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Tomorrow akan menceritakan kisah Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Dia pun berpapasan dengan malaikat maut bernama Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo, dan akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

2. Karakter Rowoon SF9

Fakta Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)
Fakta Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Di drama Tomorrow, Rowoon SF9 akan berperan sebagai Choi Joon Woong. Dia adalah pencari kerja jangka panjang yang memiliki semua jenis sertifikat, namun gagal mendapatkan pekerjaan. Setelah menganggur selama tiga tahun, Choi Joon Woong berniat untuk mengakhiri hidup dengan cara melompat dari jembatan. Namun sesampainya di sana, dia bertemu orang yang juga hendak melompat dari jembatan. Dia pun berusaha menyelamatkan orang tersebut.

Dalam prosesnya, keduanya malah secara tidak sengaja jatuh dari jembatan. Sebuah Tim Manajemen Bahaya yang dijalankan oleh para malaikat maut terlambat tiba di tempat kejadian. Akibatnya Choi Joon Woong koma selama tiga tahun karena kesalahan yang disebabkan oleh para malaikat maut. Berada di antara hidup dan mati, dia tiba-tiba mendapat pekerjaan di Tim Manajemen Bahaya di perusahaan malaikat maut paling terkemuka di dunia bawah. Pekerjaannya adalah membantu orang-orang dengan risiko tinggi bunuh diri untuk terus hidup.

3. Karakter Kim Hee Sun

Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Goo Ryun, malaikat maut yang karismatik dan pemberani yang memimpin Tim Manajemen Bahaya. Dia punya kepribadian sedingin es yang membuat orang-orang di sekitarnya enggan mendekat. Dia juga ogah menjalin hubungan dekat dengan orang-orang di sekitarnya.

Ini adalah drama baru Kim Hee Sun setelah Alice bersama Joo Won di tahun 2020. Selain Tomorrow, Kim Hee Sun juga akan membintangi drama baru berjudul Remarriage & Desires yang akan tayang di Netflix tahun 2022 ini.

4. Karakter Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On

Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)

Lee Soo Hyuk telah dikonfirmasi untuk memainkan peran Park Joong Gil, team leader dari Tim Manajemen Pemandu di akhirat bernama Joomadeung yang tugasnya membimbing orang yang meninggal. Dia adalah pria teliti, karismatik dan punya prinsip kuat yang terus-menerus bentrok dengan Goo Ryun (Kim Hee Sun). Dengan wajah tampan dan dingin, Lee Soo Hyuk akan memikat penonton dengan aktingnya yang kuat dan dalam sebagai malaikat maut. Ini adalah drama baru Lee Soo Hyuk usai Doom at Your Service tahun 2021 lalu.

Yoon Ji On akan berperan sebagai Lim Ryoong Goo, malaikat maut yang bekerja sama dengan Goo Ryun (Kim Hee Sun) untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat mengakhiri hidupnya. Yoon Ji On belakangan ini cukup menarik perhatian dengan bergabung di drama-drama populer seperti Memorist, Sweet Home, Monthly Magazine Home, You Are My Spring, The Witch's Diner dan Jirisan.

5. Pujian Produser untuk Rowoon SF9

Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)
Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)

Rowoon SF9 sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dalam menghidupkan karakter melalui drama sebelumnya seperti Extraordinary You, She Would Never Know, dan terbaru The King's Affection. Di drama barunya ini, Rowoon dijamin akan menciptakan simpati pada orang-orang yang berjuang mencari pekerjaan. Dia juga akan memberikan empati dan kenyamanan dengan menyelamatkan orang-orang yang berniat mengakhiri hidup.

"Kami pikir Rowoon sempurna untuk peran Choi Joon Woong. Melalui Tomorrow, kami percaya dia mampu menunjukkan pesona barunya dan kemampuan aktingnya yang dalam. Diharapkan kerja sama antara Rowoon yang sedang naik daun, dan tim produksi terpercaya akan menciptakan sinergi yang hebat, jadi harap nantikan drama ini," kata produser drama memuji dilansir Soompi.

Itu dia deretan fakta Tomorrow, drama baru Rowoon SF9 setelah The King's Affection. Jangan lewatkan dramanya yang akan tayang di Netflix kisaran Maret 2022 nanti. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # rowoon sf9 # drakor baru rowoon sf9 # drakor tomorrow

Hot Video

Berita Terkini