Kpop

4 Fakta Love and Leashes, Film Baru Seohyun SNSD yang Tayang di Februari

Seohyun SNSD kembali dengan film baru bersama Lee Jun Young U-KISS, intip beberapa fakta menarik Love and Leashes

Ismail
Senin, 17 Januari 2022 | 14:50 WIB
Fakta Love and Leashes (Instagram/@netflixkr)
Fakta Love and Leashes (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Seohyun SNSD akan kembali dengan proyek akting barunya. Dia akan membintangi film baru di Netflix berjudul Love and Leashes.

Nggak heran fakta Love and Leashes langsung dicari oleh para penggemar film Korea.

Di film romantis yang akan segera tayang ini, Seohyun SNSD akan dipasangkan dengan Lee Jun Young U-KISS. Sama-sama member grup K-Pop ternama, keduanya sudah membuktikan kemampuan akting di berbagai judul drama.

Netflix sendiri sudah merilis poster dan trailer resmi untuk film mendatang mereka yang berjudul Love and Leashes ini. Penasaran?

Intip fakta Love and Leashes, yang ulasannya dilansir Soompi, Allkpop dan berbagai sumber. Cekidot!

1. Romansa yang Mendebarkan

Fakta Love and Leashes (Instagram/@netflixkr)
Fakta Love and Leashes (Instagram/@netflixkr)

Love and Leashes diadaptasi dari webtoon populer berjudul Moral Sense. Romansa mendebarkan ini akan menceritakan kisah romantis antara seorang pria dengan selera yang unik, dan seorang wanita yang tak sengaja mengetahui rahasianya.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara Park Hyun Jin dari Lovers of 6 Years dan Like for Likes. Film yang memasangkan Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS ini akan tayang perdana pada 11 Februari 2022 di Netflix.

2. Karakter Seohyun SNSD

Fakta Love and Leashes (Soompi)
Fakta Love and Leashes (Soompi)

Love and Leashes mengangkat kisah tentang Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pria sempurna yang memiliki selera tidak biasa, dan Ji Woo (Seohyun) karyawan tim humas cerdas yang secara nggak sengaja mengetahui rahasia Ji Hoo yang unik.

Seohyun yang sudah menampilkan aktingnya yang mengesankan di Private Lives, Time, Hello Dracula, dan banyak lagi, akan membuat transformasi drastis dengan mengambil peran Ji Woo, seorang karyawan tim PR yang cakap dan suka terus terang. Dia unggul dalam setiap tugas yang diberikan kepadanya. Meski memiliki penampilan yang tidak ramah, namun sebenarnya dia berhati hangat.

Ji Woo pada suatu hari tidak sengaja menerima paket rekan kerjanya yang beken, Ji Hoo dan mengetahui tentang preferensinya yang unik. Dia pun menjalani hubungan asmara yang berisiko dengannya.

3. Karakter Lee Jun Young U-KISS

Fakta Love and Leashes (Instagram/@netflixkr)
Fakta Love and Leashes (Instagram/@netflixkr)

Lee Jun Young akan memerankan Ji Hoo, yang rahasianya secara tidak sengaja diketahui oleh Ji Woo. Dia adalah seorang pria yang sangat populer di kalangan rekan kerja wanita di kantornya, namun menyembunyikan rahasia di balik penampilannya yang tampaknya sempurna.

Terlepas dari perbedaan kepribadian dan preferensi mereka, chemistry romantis Ji Woo dan Ji Hoo begitu dinanti dan digadang-gadang akan bikin meleleh. Diketahui Jun Young selama ini telah memikat pemirsa dengan berbagai perannya yang berbeda di berbagai drama, seperti Good Casting, D.P, Please Don't Date Him, Imitation, Let Me Be Your Knight, dan banyak lagi.

4. Digarap Sutradara Film Berbakat

Fakta Love and Leashes (Kolase Asianwiki)
Fakta Love and Leashes (Kolase Asianwiki)

Chemistry segar Seohyun dan Lee Jun Young sebagai dua karakter unik akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan di Love and Leashes. Apalagi film ini akan digarap oleh sutradara berbakat, Park Hyun Jin yang menyutradarai film populer Lovers of 6 Years dan Like for Likes. Sutradara satu ini juga pernah memimpin drakor Color of Women yang dibintangi oleh Jae Hee.

Like for Likes adalah film komedi romantis Korea Selatan tahun 2016 yang populer dan banjir bintang. Filmnya sendiri dibintangi oleh para artis papan atas Korea, seperti Yoo Ah In, Lee Mi Yeon, Kim Joo Hyuk, Choi Ji Woo, Kang Ha Neul dan Esom.

Sementara itu, Lovers of 6 Years adalah film Korea Selatan tahun 2008 yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoon Kye Sang. Film yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok ini berkisah tentang pasangan berusia akhir dua puluhan yang telah berkencan selama enam tahun dan menghadapi ujian yang sulit dalam hubungannya.

Itu dia deretan fakta menarik Love and Leashes, film baru Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS tayang di Netflix. Jangan lupa nonton filmnya pada 11 Februari 2022 mendatang ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # love and leashes # seohyun snsd # lee jun young

Hot Video

Berita Terkini