Kpop

Sinopsis Fight for My Way, Drakor Hits Park Seo Joon dan Kim Ji Won

Salah satu drakor terbaik Park Seo Joon, intip sinopsis Fight for My Way!

Yohanes Endra
Senin, 10 Januari 2022 | 21:00 WIB
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

Matamata.com - Park Seo Joon selama ini dikenal sebagai aktor Korea berbakat yang selektif memilih peran. Salah satu perannya yang sulit dilupakan adalah sebagai Go Dong Man di Fight for My Way atau Fight My Way. Sinopsis Fight for My Way pun masih sering dibahas sampai sekarang mengingat ini merupakan salah satu drama Korea terbaik Park Seo Joon.

Fight for My Way perdana ditayangkan pada 22 Mei sampai 11 Juli 2017 di KBS2. Drama ini dibintangi oleh para aktor dan aktris muda berbakat seperti Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon, Choi Woo Shik dan masih banyak lagi.

Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

Drama satu ini meraih rating memuaskan hingga 13,8 persen yang membuatnya sayang dilewatkan. Penasaran? Intip sinopsis Fight for My Way, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

Sinopsis Fight for My Way

Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

Fight My Way adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Ji Won, Song Ha Yoon, dan Ahn Jae Hong sebagai pemeran utama. Ini adalah kisah tentang anak muda yang berusaha mencapai impian mereka terlepas dari keadaan, serta bagaimana mereka menemukan cinta dan persahabatan di sepanjang prosesnya.

Dramanya akan berfokus pada kehidupan Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang berteman sejak mereka masih kecil dan bisa dibilang seperti saudara kandung. Namun, keduanya jatuh cinta satu sama lain saat proses menggapai impian mereka.

Dramanya ditulis oleh Im Sang Choon yang terbaru menggarap When the Camellia Blooms. Lee Na Jeong yang pernah menyutradarai Oh My Venus, Love Alarm dan terbaru Mine duduk di kursi sutradara.

Pemain Fight for My Way

Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

Park Seo Joon berperan sebagai Go Dong Man, seorang atlet bela diri yang pernah bercita-cita menjadi atlet Taekwondo nasional. Dia adalah pria yang sederhana dan menyenangkan, dan tak pernah menyerah meraih mimpinya.

Go Dong Man bersahabat dekat dengan Choi Ae Ra sejak kecil. Keduanya tidak dapat dipisahkan dan pada dasarnya menganggap satu sama lain seperti saudara kandung. Namun, Go Dong Man kemudian menyadari perasaannya yang lebih dalam ke Choi Ae Ra.

Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

Kim Ji Won memerankan Choi Ae Ra yang merupakan sahabat Go Dong Man sejak kecil. Dia bermimpi menjadi pembawa berita, namun kenyataannya dia kini bekerja di meja informasi sebuah department store.

Dia kuat, setia, dan pemberani dalam melindungi teman dan keluarganya. Dia suka hal-hal yang sederhana, namun persahabatannya dengan Go Dong Man mulai menjadi rumit karena perasaan tak terduga di hatinya mulai berkembang.

Ahn Jae Hong memerankan Kim Joo Man, sahabat Go Dong Man dan Choi Ae Ra yang merupakan "otak" dari geng "Foolish Fantastic Four. Sementara Song Ha Yoon memerankan Baek Seol Hee, kekasih jangka panjangnya.

Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

Keduanya telah menjalin hubungan selama enam tahun, tetapi cinta dan komitmen mereka diuji melawan godaan uang dan wanita lain. Pyo Ye Jin berperan sebagai Ye Jin, seorang karyawan baru tajir melintir yang mengguncang hubungan lama pasangan itu.

Choi Woo Shik memainkan peran Park Moo Bin, sosok yang jatuh cinta pada pesona Choi Ae Ra dan mulai mengejarnya dengan tekad yang sungguh-sungguh. Lee Elijah berperan sebagai Park Hye Ran, wanita yang mendadak muncul untuk mencari pacar lamanya, Go Dong Man.

Alasan Nonton Fight for My Way

Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

Chemistry apik Park Seo Joon dan Kim Ji Won adalah salah satu alasan nonton drama ini. Meskipun Go Dong Man bukan karakter utama pria yang cerdas, kaya, dan berjas, Park Seo Joon tetap bikin meleleh dengan pendalaman karakternya sebagai atlet bela diri yang jatuh hati pada sahabatnya sendiri.

Setelah Heirs dan Descendants of the Sun, Kim Ji Won yang akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya di Fight for My Way benar-benar membuktikan kemampuan aktingnya. Dia dengan sempurna memerankan Ae Ra, yang menggemaskan sekaligus canggung saat menyadari perasaannya pada Go Dong Man.

Selain itu, drama satu ini juga penuh pesan moral yang relate dengan kehidupan anak muda zaman sekarang. Bagaimana mereka tidak menyerah meraih mimpi meski dikepung kenyataan yang sulit sungguh menginspirasi.

Sinopsis Fight for My Way (Soompi)
Sinopsis Fight for My Way (Soompi)

"Saya mengumpulkan para pemain dengan energi segar dan menyenangkan hingga bisa menghasilkan chemistry yang baik dan karakter yang mudah disukai. Mereka sangat sempurna, apalagi akting mereka juga luar biasa," kata sutradara memuji Park Seo Joon dkk dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis Fight for My Way, yang merupakan drakor hits Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Kamu bisa nonton dramanya di Netflix. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fight for my way # sinopsis fight for my way # park seo joon # kim ji won

Hot Video

Berita Terkini