Kpop

4 Fakta Taxi Driver, Drakor Hits Lee Je Hoon yang Tayang di TV Nasional

Taxi Driver perdana tayang di Netflix dan NET TV

Ismail
Rabu, 05 Januari 2022 | 17:36 WIB
Fakta Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)
Fakta Taxi Driver (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Setelah sebelumnya tayang perdana pada 9 April sampai 29 Mei 2021 di SBS dan Viu. Drama Taxi Driver yang dibintangi Lee Je Hoon kini bisa disaksikan di Netflix dan televisi nasional, NET TV.

Kesuksesan Taxi Driver di season pertama membuat drama yang dibintangi  Lee Je Hoon bakal ada season 2. rencananya bakal dirilis pada tahun 2022 ini.

Drama satu ini melampaui rating hingga 15 persen saat ditayangkan awal tahun 2021 lalu.Jadi sebelum kamu nonton dramanya, kepoin dulu fakta Taxi Driver di bawah ini yuk.

Simak selengkapnya ulasannya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Para Pemain dan Sinopsis Taxi Driver

Fakta Taxi Driver (Soompi)
Fakta Taxi Driver (Soompi)

Taxi Driver diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama oleh Carlos dan KeukeuJ.J, yang juga dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Red Cage. Dramanya berpusat pada layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi yang bertugas membalaskan dendam para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Lima anggota Rainbow Taxi terdiri dari mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut Kim Do Gi (Lee Je Hoon), pemimpin Rainbow Taxi Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan hacker tangguh Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), dan duo teknik Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram).

Sementara itu, Esom akan berperan sebagai jaksa cerdas Kang Ha Na, yang curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa. Lalu ada Cha Ji Yeon yang memancarkan aura mengintimidasi sebagai Baek Sung Mi, yang merupakan penguasa dari dunia keuangan bawah tanah.

2. Alami Pergantian Pemain

Fakta Taxi Driver (Soompi)
Fakta Taxi Driver (Soompi)

Naeun APRIL sebelumnya didapuk sebagai pemeran Go Eun. Namun, belakangan diputuskan bahwa dia akan diganti menyusul tuduhan bullying yang menjeratnya. Saat itu, Taxi Driver yang belum tayang perdana telah menyelesaikan sekitar 60 persen syuting. Namun, semua cuplikan yang menampilkan Go Eun akan syuting ulang dengan Pyo Ye Jin.

Karakter Go Eun sendiri sangat penting karena dia adalah seorang hacker yang bekerja untuk Rainbow Taxi. Usai menjadi korban kejahatan yang merenggut seluruh keluarganya, dia mulai bekerja di Rainbow Taxi sebagai 'mata' dan 'telinga' Kim Do Gi (Lee Je Hoon). Tugasnya adalah meretas segala macam perangkat digital seperti CCTV, smartphone, dan komputer.

3. Penulis Naskah Diganti di Tengah Drama

Fakta Taxi Driver (Soompi)
Fakta Taxi Driver (Soompi)

Dilansir Soompi, penulis naskah Taxi Driver juga sempat diganti jelang episode terakhir. Karena perbedaan pendapat antara penulis dan sutradara mengenai arah cerita, penulis naskah Oh Sang Ho setuju untuk mundur, dan penulis naskah Lee Ji Hyun menulis episode yang tersisa. Diketahui Oh Sang Ho menulis episode 1 sampai 10, sementara Lee Ji Hyun menulis enam episode sisanya.

Selain Taxi Driver, drama The Uncanny Counter di OCN juga mengumumkan kepergian penulis yang tidak terduga di tengah penayangan drama karena perbedaan pendapat. The Uncanny Counter adalah salah satu drama yang mendapatkan rating tinggi kala itu.

4. Season 2 Segera Tayang

Fakta Taxi Driver (Soompi)
Fakta Taxi Driver (Soompi)

SBS telah membenarkan kalau drama hits Lee Je Hoon, Taxi Driver akan kembali untuk musim kedua pada tahun 2022. Menurut perwakilan industri pada 6 Juli 2021, Taxi Driver sedang berupaya menjangkau para pemain dan membentuk tim produksi untuk musim kedua.

Para aktor termasuk Lee Je Hoon memang sempat mengungkapkan harapan mereka agar drama ini berlanjut dengan musim baru. SBS sendiri belum mengumumkan jadwal tayangnya.

Itu dia deretan fakta Taxi Driver, drama Lee Je Hoon yang sekarang bisa disaksikan di NET TV. Siapa nih yang sudah nggak sabar melihat Taxi Driver season 2? Tunggu kabar selanjutnya ya!

(Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # lee je hoon # taxi driver # sinopsis taxi driver

Hot Video

Berita Terkini