Kpop

5 Fakta A Business Proposal, Drakor Baru Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop bintangi drama baru yang romantis, kepoin fakta A Business Proposal.

Ismail
Senin, 03 Januari 2022 | 16:58 WIB
Fakta A Business Proposal (Kolase Instagram/@clean_0828/@imhyoseop)
Fakta A Business Proposal (Kolase Instagram/@clean_0828/@imhyoseop)

Matamata.com - SBS telah merilis teaser pertama untuk drama Korea terbaru mereka, A Business Proposal atau The Office Blind Date. Drama baru ini dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Fakta A Business Proposal pun ramai dibahas oleh para penggemar drakor.

Selain Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, Choi Byungchan VICTON, Seol In Ah dan Kim Min Kyu juga sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama berdasarkan novel web yang diadaptasi menjadi webtoon ini. Ini merupakan drama comeback Kim Sejeong usai drakor The Uncanny Counter, dan kembalinya Ahn Hyo Seop usai Lovers of the Red Sky.


Banyak penggemar drakor yang sudah nggak sabar melihat chemistry apik keduanya. Apakah kamu juga penasaran? Intip di bawah ini fakta A Business Proposal dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Cerita A Business Proposal

Fakta A Business Proposal (Soompi)
Fakta A Business Proposal (Soompi)

A Business Proposal adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya. Dia kencan buta karena menggantikan seorang teman, dan langsung menyembunyikan identitasnya begitu tahu dia kencan dengan CEO-nya.

Cerita ini pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai web novel pada tahun 2017 dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Kemudian pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi web novel dan webtoon menjadi sebuah drama. Drama ini akan disutradarai oleh Park Sun Ho dari Wok of Love dan Suspicious Partner dan diproduksi oleh Kross Pictures.

2. Karakter Ahn Hyo Seop

Fakta A Business Proposal (Soompi)
Fakta A Business Proposal (Soompi)

Ahn Hyo Seop akan memerankan chaebol generasi ketiga Kang Tae Mu yang memiliki penampilan menawan, otak jenius, dan keterampilan yang mengesankan sebagai seorang pebisnis.

Dia adalah seorang workaholic yang mencintai pekerjaannya lebih daripada mencintai dirinya sendiri, dan dia sangat benci dibohongi. Meskipun dia tampak sebagai pria yang hampir sempurna, dia berjuang mendapatkan cinta karena trauma masa lalu.

Ahn Hyo Seop memulai debutnya pada tahun 2015 dan menjadi terkenal berkat aktingnya di drama populer, seperti 30 but 17, Abyss, dan Dr. Romantic 2. Terbaru, dia membintangi drama sejarah bertajuk Lovers of the Red Sky dengan Kim Yoo Jung.

3. Karakter Kim Sejeong

Fakta A Business Proposal (Instagram/@clean_0828)
Fakta A Business Proposal (Instagram/@clean_0828)

Jo Bo Ah pertama kali terungkap dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama wanita pada bulan Maret 2021. Namun, kemudian diumumkan pada bulan Mei bahwa Kim Sejeong yang ditawari peran tersebut dan dia mengonfirmasinya di bulan Agustus. Kim Sejeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang pegawai kantoran biasa yang ceria dan energik. Ketika dia pergi kencan buta menggantikan temannya, dia terkejut menyadari bahwa teman kencannya adalah CEO perusahaannya.

Kim Sejeong terus membangun karier aktingnya dengan membintangi drama-drama keren. Drama terbarunya, The Uncanny Counter di OCN, mencapai peringkat tertinggi dalam sejarah OCN untuk episode terakhirnya. Kim Sejeong juga sedang dalam diskusi untuk membintangi remake Korea dari drama Jepang bertajuk Sleepeeer Hit!

4. Dibintangi Choi Byungchan VICTON

Fakta A Business Proposal (Soompi)
Fakta A Business Proposal (Soompi)

Dilansir Soompi pada 13 Agustus 2021, Play M Entertainment secara resmi mengumumkan kalau Choi Byungchan VICTON akan berperan dalam drama baru SBS bertajuk A Business Proposal. Byungchan akan memainkan peran sebagai adik laki-laki tampan Shin Ha Ri yang bernama Shin Ha Min.

Meskipun dia memiliki temperamen yang berapi-api dan terlihat nggak dewasa, Shin Ha Min merupakan sosok yang peduli dengan keluarganya lebih dari siapapun. Dia juga memiliki sisi bijaksana yang diam-diam disembunyikannya.

5. Seol In Ah dan Kim Min Kyu juga Membintangi Drama

Fakta A Business Proposal (Soompi)
Fakta A Business Proposal (Soompi)

Seol In Ah juga telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Jin Young Seo, yang merupakan sahabat Shin Ha Ri dan satu-satunya putri ketua Marine Group. Meskipun dia adalah tipe karakter yang banyak ditaksir pria karena kecantikannya, dia juga diam-diam menunggu cinta sejatinya.

Sementara Kim Min Kyu akan berperan sebagai kepala sekretaris yang tampan dan jujur, Cha Sung Hoon. Jin Young Seo, Cha Sung Hoon, dan sepupu Jin Young Seo, Jo Yoo Jung akan terjebak dalam cinta segitiga. A Business Proposal dijadwalkan akan tayang pada Februari 2022.

Itu dia fakta A Business Proposal, drama komedi romantis baru Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # kim sejeong dan ahn hyo seop # kim sejeong # ahn hyo seop # drakor a business proposal

Hot Video

Berita Terkini