Kpop

Resmi Dirilis, Lagu 'Winter Sleep' IU Raih Prestasi Membanggakan

Lagi-lagi IU berhasil meraih prestasi lewat lagu barunya, nih.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 30 Desember 2021 | 21:00 WIB
Solois IU (Instagram.com)
Solois IU (Instagram.com)

Matamata.com - IU kembali menghadirkan karya baru pada Rabu (29/12/2021). Kali ini IU merilis sebuah album baru berjudul "Pieces" yang berisi lima lagu.

Dari semua lagu dalam album teranyar IU, satu track yang bertengger di tangga lagu adalah "Winter Sleep". Lagu yang satu ini berhasil menorehkan prestasi membanggakan.

IU (Koreaboo)
IU (Koreaboo)

"Winter Sleep" tercatat meraih Real-time All Kill (RAK) pada pukul 12 KST, Kamis (30/12/2021). Lagu tersebut memuncaki tangga lagu Genie, FLO, Melon dan Bugs Chart hanya dengan 18 jam.

Di tahun ini, IU menorehkan banyak sekali prestasi. Lagu "Winter Sleep" bukan lagu satu-satunya milik IU yang meraih RAK di tahun 2021.

Sebelumnya pemilik nama asli Lee Ji Eun itu berhasil meraih RAK lewat tiga lagu lain, yakni "Celebrity", "LILAC" dan "Strawberry Moon".

Foto IU untuk teaser album LILAC. (twitter.com/_IUofficial)
Foto IU untuk teaser album LILAC. (twitter.com/_IUofficial)

Salah satu prestasi mengesankan pelantun "Above The Time" itu di tahun ini adalah saat ia membawa pulang beberapa piala Melon Music Awards 2021.

Sementara itu, IU tak hanya sukses sebagai penyanyi. Ia juga berhasil membangun karir di dunia akting dengan membintangi sederet drama Korea populer.

Wah, selamat ya IU!

Tags # iu # album baru # winter sleep

Hot Video

Berita Terkini