Sinopsis Rain or Shine, Drama Populer Junho 2PM dan Won Jin Ah

Rain or Shine tayang di Netflix. Kepoin sinopsis drama yang dibintangi pemeran The Red Sleeve ini.

Ismail
Rabu, 29 Desember 2021 | 18:05 WIB
Sinopsis Rain or Shine (Soompi)

Sinopsis Rain or Shine (Soompi)

Matamata.com - Lee Jun Ho atau biasa dikenal dengan Junho 2PM sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Pasalnya, dia sukses membawa The Red Sleeve meraih rating tinggi di MBC berkat akting dan chemistry magisnya dengan Lee Se Young. Nggak heran sinopsis Rain or Shine, drama populernya dengan Won Jin Ah banyak dicari karena baru tayang di Netflix.

Rain or Shine atau judul lainnya Just Between Lovers tayang perdana di Netflix pada 2 Desember 2021 lalu. Drama yang rilis di tahun 2017 ini mendapatkan perhatian begitu besar karena kisah cinta segitiga dan chemistry para pemainnya yang luar biasa.

Karakter Junho 2PM di Rain or Shine sebagai Lee Kang Doo, pastinya beda banget dengan karakternya di The Red Sleeve sebagai Raja. Namun kalau kamu penggemar Junho, Rain or Shine harus banget kamu tonton.

Baca Juga: Unggahan Terbaru Bella Saphira Bikin Ribut: Pindah Agama Lagi?

Ini dia sinopsis Rain or Shine, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis Rain or Shine (Soompi)
Sinopsis Rain or Shine (Soompi)

Rain or Shine adalah drama Korea berlatarkan peristiwa tragis yang menghubungkan semua karakter utama. Beberapa tahun silam, sebuah pusat perbelanjaan yang salah konstruksi tiba-tiba runtuh, menewaskan 11 orang.

Lee Kang Doo (Lee Junho) dan Ha Moon Soo (Won Jin Ah) memainkan dua karakter yang secara tragis dipengaruhi oleh kejadian tersebut. Bertahun-tahun kemudian, keduanya dipertemukan secara kebetulan dan akhirnya bekerja untuk perusahaan yang sama. Saat mereka menjadi lebih dekat, mereka menyadari kalau mereka terhubung dengan kejadian di masa lalu.

Baca Juga: Roro Fitria Resmi Menikah dengan Pengusaha, Maharnya Fantastis!

 

Lee Jun Ho berperan sebagai Lee Kang Doo yang pernah bermimpi menjadi pemain sepak bola sebelum sebuah kecelakaan mengubah hidupnya. Kakinya patah akibat musibah itu dan ayahnya meninggal. Kang Doo menghabiskan 3 tahun di rehabilitasi. Sekarang dia tidak punya apa-apa, masih menderita akan masa lalunya, dan terus melarikan diri dari masalahnya dengan obat penghilang rasa sakit.

Sinopsis Rain or Shine (Soompi)
Sinopsis Rain or Shine (Soompi)

Won Jin Ah berperan sebagai Ha Moon Soo yang pekerjaannya membuat model arsitektur. Dia juga kehilangan adik perempuannya dalam kecelakaan tragis ketika dia masih muda. Ha Moon Soo tinggal bersama ibunya yang pecandu alkohol, yang terus menghabiskan siang dan malamnya berduka atas kehilangan putri bungsunya. Merasa bersalah karena dia satu-satunya yang selamat, Moon Soo menjalani hidupnya dengan sungguh-sungguh dengan perasaan tertekan.

Baca Juga: 6 Aktor Jadi Pasangan Putri Marino di Film, Semuanya Bikin Baper

Sinopsis Rain or Shine (Soompi)
Sinopsis Rain or Shine (Soompi)

Lee Ki Woo berperan sebagai Seo Joo Won, manajer sebuah firma arsitektur. Seo Joo Won tampak lembut dan baik, meski sebenarnya dia menyembunyikan trauma mendalam yang sulit untuk dihilangkan. Dia berusaha bersikap baik untuk menyembunyikan luka emosionalnya, namun dia mulai berubah saat bertemu dengan Kang Doo dan Moon Soo.

Kang Han Na berperan sebagai Jung Yoo Jin, seorang wanita karir sukses yang memimpin tim koordinasi urusan eksternal di Perusahaan Konstruksi Chung Yoo. Dia telah kehilangan kekasihnya, Seo Joo Won karena kecelakaan yang tidak terduga. Kang Han Na bahkan memotong pendek rambut panjangnya untuk menggambarkan karakter Jung Yoo Jin yang tampak sempurna namun tidak stabil.

Sinopsis Rain or Shine (Soompi)
Sinopsis Rain or Shine (Soompi)

Disutradarai oleh Kim Jin Won dari drama sukses The Innocent Man dan ditulis oleh Yoo Bo Ra dari Secret Love, Rain or Shine wajib ditonton karena ceritanya menarik dan mendalam. Para pemerannya juga menunjukkan kualitas akting yang solid dalam membangun chemistry dan menghidupkan karakternya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ungkap Alasan Adopsi Boneka Jadi Anak: Semoga Mama Menghargai

Pendalaman akting Lee Jun Ho dan Won Jin Ah di drama ini patut diapresiasi. Sejak peran pertamanya dalam film Cold Eyes dan peran hitsnya sebagai Seo Yul di Chief Kim atau Good Manager, Junho 2PM telah mendapatkan banyak pengakuan dan pujian atas kemampuan aktingnya. Ini adalah salah satu drama Junho 2PM yang wajib banget ditonton. Mulai dari cerita, OST-nya, bahkan sinematografinya banyak dipuji penggemar drama Korea.

Sinopsis Rain or Shine (Soompi)
Sinopsis Rain or Shine (Soompi)

Itu dia sinopsis Rain or Shine atau Just Between Lovers, drama Junho 2PM dan Won Jin Ah yang sudah tayang di Netflix. Selain The Red Sleeve yang sekarang lagi ngehits, Rain or Shine direkomendasikan banget buat penggemar drakor melodrama yang dibintangi Lee Jun Ho. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Bakal memikat penonton, kepoin potret Pyo Ye Jin di Our Blooming Youth yuk!
kpop | 17:45 WIB
Pacar bule Song Joong Ki kini tengah mengandung anaknya.
kpop | 16:11 WIB
Bakal keren nih, intip yuk beberapa fakta Welcome to Samdalri yang incar Ji Chang Wook!
kpop | 13:58 WIB
Selamat ulang tahun, Pyo Ye Jin. Intip yuk beberapa drama terbarunya yang pastinya keren!
kpop | 12:26 WIB
Adu akting dengan Kim Young Kwang, intip yuk deretan potret Lee Sung Kyung di Call It Love!
kpop | 17:15 WIB
Intip potret keren Kim Ok Vin sebagai pengacara di drama barunya, Love to Hate You!
kpop | 15:50 WIB
Pyo Ye Jin kembali ke Taxi Driver Season 2, intip potretnya yang mempesona yuk!
kpop | 15:49 WIB
Pandora: Beneath the Paradise sudah tetapkan jadwal tayang, intip sama-sama fakta menariknya yuk!
kpop | 12:04 WIB
Nam Joo Hyuk mau wamil, intip yuk sinopsis salah satu filmnya yang menarik bertajuk Josee!
kpop | 10:47 WIB
Setelah jadi dokter, Yoo Yeon Seok kini berperan sebagai pegawai bank yang kembali mencuri hati fans drakor.
kpop | 09:32 WIB
Tampilkan lebih banyak