Kpop

5 Fakta Film Escape, Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan

Film ini mempertemukan Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan untuk pertama kalinya.

Ismail
Selasa, 28 Desember 2021 | 20:33 WIB
4. Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan
4. Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan

Matamata.com - Satu lagi film Korea yang diantisipasi oleh penggemar, yakni Escape. Film yang mengambil setting Korea Utara ini mempertemukan dua aktor berbakat, Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan, untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Lee Je Hoon pernah mengutarakan keinginannya untuk bermain dengan Goo Kyo Hwan. Akhirnya terwujud, simak deretan fakta film Escape berikut ini!

1. Bercerita Tentang Mata-Mata Korut

Fakta Film Escape (soompi)
Fakta Film Escape (soompi)

Escape disutradarai oleh Lee Jong Pil dari film Samjin Company English Class dan The Sound of a Flower. Plot ceritanya akan berfokus pada sisi lain pagar kawat berduri di Zona Demiliterisasi (DMZ) yang memisahkan Korea Selatan dan Korea Utara.

Film ini akan menceritakan tentara Korea Utara bernama Gyu Nam, yang bermimpi menjalani kehidupan dengan masa depan. Ia kabur dari negara Komunis itu dan diburu oleh Hyun Sang, tim keamanan yang harus menghentikannya apapun yang terjadi.

Berbeda dari film-film yang menggambarkan konflik antara Korea Selatan dan Korea Utara, Escape akan fokus pada sisi DMZ Korea Utara dan unit militer mereka serta emosi rumit yang ada antara tentara yang kabur dan petugas yang mengejarnya.

2. Lee Je Hoon Jadi Tentara Korut yang Kabur

Fakta Film Escape (instagram/@leejehoon_official)
Fakta Film Escape (instagram/@leejehoon_official)

Debut akting tahun 2007, Lee Je Hoon telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid melalui berbagai karakter yang diperankannya dalam film maupun drama. Kini, aktor kelahiran 1984 itu siap memukau penggemar dengan aktingnya sebagai tentara Korea Utara bernama Im Gyu Nam.

Gyu Nam bermimpi menjalani kehidupan baru di Korea Selatan daripada di Utara, karena ia merasa masa depannya sudah ditentukan. Ia nekat kabur meski tahu resikonya besar karena agen intelijen Korut akan mengejarnya hingga tertangkap.

Setelah membintangi berbagai genre, Lee Je Hoon meningkatkan antisipasi untuk perannya kali ini. Transformasi menjadi seorang prajurit yang mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri dan menemukan mimpi sangat dinantikan.

3. Goo Kyo Hwan Siap Perankan Agen Intelijen

Fakta Film Escape (instagram/@namooactors)
Fakta Film Escape (instagram/@namooactors)

Goo Kyo Hwan mulai dikenal berkat perannya dalam film-film seperti Peninsula dan Escape from Mogadishu. Aktor kelahiran 1982 itu mendapatkan popularitas global setelah membintangi serial Netflix D.P. bersama Jung Hae In.

Dalam film Escape, Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai petugas keamanan Korea Utara bernama Ri Hyun Sang dari badan intelijen. Ia mengejar Im Gyu Nam untuk mencegahnya melarikan diri ke Korea Selatan.

Pemirsa tidak sabar menantikan untuk melihat chemistry antara Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan saat mereka menjadi Im Gyu Nam, yang mengejar mimpinya, dan Ri Hyun Sang, yang berusaha mempertahankan kenyataan.

4. Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan

Fakta Film Escape (hancinema)
Fakta Film Escape (hancinema)

Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan sama-sama menghadiri Blue Dragon Film Awards ke-42 yang digelar pada November 2021. Saat itu Lee Jee Hoon mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Goo Kyo Hwan.

Bintang drama Taxi Driver itu bahkan memberikan hatinya dengan jari ke Goo Kyo Hwan. Pemeran Han Ho Yeol di serial D.P. itu terkejut tapi dengan hangat menanggapi dengan mengembalikan "hati" pada Lee Je Hoon. Belum syuting bareng, chemistry mereka sudah menggemaskan!

5. Mulai Syuting Paruh Pertama 2022

Fakta Film Escape (hancinema)
Fakta Film Escape (hancinema)

Escape akan diproduksi oleh The LAMP Ltd., yang sebelumnya menggarap film Taxi Driver, Mal. Mo. E – The Secret Mission dan Samjin Company English Class. Proses syuting akan dimulai pada paruh pertama tahun 2022 setelah merampungkan casting para pemeran.

Sutradara berjanji akan mengabadikan adegan aksi dan proses pelarian Gyu Nam dengan cara yang menegangkan. Escape jelas akan menjadi film bersetting DMZ yang seru dan menegangkan.

Itu dia deretan fakta Escape, film baru Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan yang amat diantisipasi. Kamu juga nungguin film ini, nggak?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # film escape # lee je hoon # goo kyo hwan

Hot Video

Berita Terkini