Kpop

Chansung 2PM Umumkan akan Menikah, Sebut Pacar Sedang Hamil

Tak hanya umumkan pernikahan, Chansung 2PM juga keluar dari JYP Entertainment.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 15 Desember 2021 | 13:34 WIB
Chansung 2PM. (Instagram/@hwang_chan222)
Chansung 2PM. (Instagram/@hwang_chan222)

Matamata.com - Chansung 2PM membagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan buat para penggemarnya. Ia menulis surat untuk para penggemarnya dengan mengabarkan bahwa pacarnya sedang hamil dan Chansung bakal segera menikahinya.

Dalam surat tersebut, Chansung mengatakan jika ia sudah lama menjalin hubungan dengan pacarnya. Ia juga tak ragu mengatakan bahwa pacarnya kini sudah hamil.

Chansung 2PM (Allkpop.com)
Chansung 2PM (Allkpop.com)

"Hottest semua. Halo, ini Chansung 2PM. Cuaca sudah dingin. 15 tahun sudah berlalu sejak aku mulai karir di usia 17 tahun. Sampai sekarang sudah banyak kejadian dan kenangan. Terimakasih kepada Hottest yang sudah memberikan kenangan berharga. Aku ingin menyampaikan perubahan dan berita baik kepada kalian semua," tulis Chansung dilansir dari Allkpop.

"Aku punya pacar sudah sejak lama. Orang ini bisa menenangkan hatiku yang resah dan aku bisa menceritakan semuanya padanya seperti teman. Setelah pulang wamil aku sudah berencana menikahinya, tapi ternyata sudah ada berkah kehidupan baru yang tiba lebih cepat dari dugaan," pungkasnya.

Idol dan aktor 31 tahun itu berencana menikah di awal tahun. Sementara itu, Chansung meminta privasi untuk tak mengungkap identitas calon istrinya yang berasal dari kalangan non-selebritas.

Chansung 2PM. (Instagram/@hwang_chan222)
Chansung 2PM. (Instagram/@hwang_chan222)

"Kami berencana paling cepat menikah awal tahun depan. Usia kehamilannnya masih muda jadi kami masih berhati-hati, tapi aku ingin menyampaikan ini duluan ke semuanya," imbuhnya.

"Aku sedang dalam proses menjadi seorang kepala keluarga, dan calon pendampingku bukan dari kalangan yang sama denganku (non-selebritis) jadi aku mohon pengertiannya tidak mengungkapkan identitanya," tegas Chansung.

Tak cuma itu, pemain drama Suspicious Partner itu juga mengabarkan jika ia akan segera meninggalkan JYP Entertainment, agensi yang menaunginya selama 15 tahun.

"Kontrakku dengan JYP Entertainment selama 15 tahun ini akan berakhir pada Januari tahun depan. Aku akan menata kehidupan baru, mencoba menemukan jalanku sendiri, dan sudah cukup berdisuksi dengan agensi," ungkapnya.

Chansung 2PM (Allkpop.com)
Chansung 2PM (Allkpop.com)

"Kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak. Keputusan diambil dengan memprioritaskan masa depanku, dan agensi dengan tulus ikut mendukung masa depanku. Aku dan agensi yang sudah jadi akar dan teman lamaku akan tetap saling mendukung. Sampai saat ini belum ada rencana pasti mau kemana, tapi aku ingin menyampaikan penggemar tidak perlu khawatir," lanjutnya.

Maknae 2PM itu ternyata sempat khawatir mengecewakan para fans-nya. Ia berjanji kepada fans untuk terus berusaha jadi yang terbaik.

"Ketika menyampaikan banyak kabar ini, aku khawatir tentang bagaimana perasaan Hottest. Ke depannya aku akan terus berusaha untuk menunjukkan sisi yang baik sebagai Chansung maknae 2PM sekaligus aktor Hwang Chansung. Terimakasih," tutup Chansung.

Tags # chansung 2pm # chansung 2pm akan menikah # hwang chansung

Hot Video

Berita Terkini