Kpop

Park Shin Hye Dikabarkan Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Selain kabar pernikahan, agensi juga mengumumkan bahwa Park Shin Hye kini sedang hamil.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 23 November 2021 | 10:48 WIB
Park Shin Hye
Park Shin Hye

Matamata.com - Kabar pernikahan Park Shin Hye dengan sang kekasih, Choi Tae Joon membuat netizen heboh. Terkini, kabar tersebut telah disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Park Shin Hye, Salt Entertainment.

"Aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menyelenggarakan pernikahan 100 tahun yang bahagia. Dua orang yang telah berkencan sejak tahun 2017 itu akan menikah pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul," ungkap Salt Entertainment dilansir dari Chosun.

Park Shin Hye (Instagram/@ssinz7)
Park Shin Hye (Instagram/ssinz7)

Selain kabar pernikahan, agensi juga mengumumkan bahwa Park Shin Hye kini sedang hamil.

"Kehidupan berharga (kehamilan) datang pada Park Shin Hye selama proses mempersiapkan pernikahan," ungkap Salt.

Kabar pernikahannya tersebar, Park Shin Hye akhirnya menulis pesan kepada penggemar lewat Fancafe. Ia mengucapkan terima kasih kepada fans-nya yang selama ini mendukung karirnya sebagai artis.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Allkpop.com)
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Allkpop.com)

"Ada banyak waktu ketika aku senang berada di depan kamera, tapi ketika ada juga saat aku berjuang, para penggemarlah yang memberiku kekuatan dan keberanian. Hanya satu atau dua kata darimu, memberitahuku untuk menjadi kuat, sudah cukup untuk membuatku berdiri kembali," tulis Park Shin Hye dilansir dari Allkpop.

Ia juga antusias sedang mempersiapkan pernikahannya. Pemain drama The Heirs itu berbahagia karena bakal segera dinikahi Choi Tae Joon.

Park Shin Hye [Soompi]
Park Shin Hye [Soompi]

"Aku akan menikah dengan orang yang telah berkencan denganku untuk sementara waktu sekarang. Dia adalah pilar dukunganku untuk waktu yang lama, dan dia memeluk Park Shin Hye dengan semua kualitasnya yang kurang, jadi aku berencana untuk memulai hidup sebagai pasangan seseorang dalam pernikahan," imbuhnya.

Diketahui Park Shin Hye sudah pacaran dengan Choi Tae Joon sejak tahun 2017. Sempat ditinggal wajib militer, tapi hubungan keduanya selalu awet hingga memutuskan menikah.

Tags # choi tae joon # park shin hye # park shin hye dan choi tae joon segera menikah

Hot Video

Berita Terkini