Kpop

Sinopsis Shadow Beauty, Drama Bomin Golden Child Tayang November

Dalam drama ketiganya ini, Bomin Golden Child akan berperan sebagai ketua kelas yang sempurna.

Yohanes Endra
Sabtu, 13 November 2021 | 21:43 WIB
Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/kakaotv.official)
Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/kakaotv.official)

Matamata.com - Drama Kakao TV Shadow Beauty akan menampilkan Bomin Golden Child sebagai salah satu pemeran utamanya. Shadow Beauty merupakan adaptasi webtoon berjudul sama karya A-Heum. Secara keseluruhan, Shadow Beauty akan menyajikan kisah tentang kehidupan siswa korban bullying.

Rencananya, drama Shadow Beauty akan tayang pada 20 November mendatang. Sambil menantikan penayangannya, simak sinopsis Shadow Beauty beserta berbagai fakta menariknya berikut ini.

1. Sinopsis Shadow Beauty

Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)
Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)

Goo Ae Jin merupakan siswa penyendiri yang menjadi korban bully teman-teman sekolahnya di SMA. Namun ternyata, Goo Ae Jin merupakan selebriti medsos sekaligus influencer dengan nama Genie. Media sosialnya bahkan mempunyai ratusan ribu pengikut. Ketika di rumah, Goo Ae Jin akan tampil berbeda dengan riasan dan pakaian mewah. Goo Ae Jin juga tampil percaya diri di depan kamera sebagai Genie, berbeda dengan kesehariannya di sekolah.

Suatu waktu, Goo Ae Jin membaca komentar yang cukup berbeda dibanding pujian yang selalu diterimanya di media sosial. Komentar tersebut membuat Goo Ae Jin ketakutan karena khawatir apabila 'kehidupan ganda' yang selama ini dijalankan akan ketahuan. Apa yang selanjutnya terjadi?

2. Pemain Shadow Beauty

Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)
Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)

Peran Goo Ae Jin diperankan aktris Shim Dal Gi. Sedangkan Lee Na Gyung yang dikenal sebagai member fromis 9 menjadi karakter Genie. Mereka akan memerankan sosok yang sama dengan penampilan berbeda.

Bomin Golden Child berperan sebagai ketua kelas sekaligus siswa teladan yang misterius bernama Kim Ho In. Ia adalah siswa sempurna dan seragam rapi saat di sekolah. Namun ketika di luar sekolah, Kim Ho In menunjukkan mata yang tajam sehingga tampak arogan dan sulit didekati.

Hongseok Pentagon menambah deretan idol yang membintangi drama Shadow Beauty. Hongseok berperan sebagai Lee Jin Sung, seorang idol trainee asal Busan yang bercita-cita menjadi idola sekaligus teman satu-satunya Goo Ae Jin.

Heo Jung Hee memerankan karakter antagonis Yang Ha Neul sebagai perundung Goo Ae Jin. Bae Ji Hye juga menjadi pengganggu Goo Ae Jin dengan berperan sebagai teman satu kelasnya bernama Jo Sae Hee.

3. Fakta-fakta Shadow Beauty

Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)
Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)

Shadow Beauty akan diarahkan sutradara Bang Soo In yang sekaligus menulis skenario. Ia pernah menjadi aktor dengan berperan sebagai pelanggan toserba di drama Bandhobi (2009). Sebelum Shadow Beauty, Bang Soo In pernah menjadi sutradara dan penulis skenario film Stand by Me (2018) yang dibintangi aktor veteran Lee Soon-Jae.

Shim Dal Gi yang menjadi pemeran utama drama Shadow Beauty terbilang sebagai aktris baru. Gadis kelahiran 12 Juni 1999 tersebut pertama kali berakting di drama Feel Good to Die (2018) yang dibintangi Kang Ji Hwan dan Baek Jin Hee. Ia juga tampil di drama Save Me 2 (2019) dan Hospital Playlist (2020) sebagai pemeran pendukung.

Shadow Beauty merupakan drama pertama yang mempercayainya sebagai pemeran utama. Sedangkan untuk Bomin Golden Child, Shadow Beauty merupakan drama ketiga yang karakternya paling dominan setelah drama Melting Me Softly (2019) dan 18 Again (2020).

Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)
Sinopsis Shadow Beauty (Instagram/@kakaotv.official)

Drama Shadow Beauty bergenre misteri dengan bumbu komedi kriminal. Kakao TV akan menayangkan Shadow Beauty setiap Rabu dan Sabtu pukul 20.00 KST mulai 20 November mendatang. Shadow Beauty akan tayang sebanyak 13 episode dengan durasi masing-masing tayangan sekitar 20 menit.

Tim Produksi Shadow Beauty menjanjikan misteri dan ketegangan sepanjang drama ditayangkan. Kisah Goo Ae Jin yang menjalani 'peran ganda' disebut akan membuat telapak tangan penonton berkeringat karena tegang. Sebagai permulaan, Shadow Beauty akan menayangkan episode 1 dan 2 sekaligus pada 20 November 2021 untuk memberikan kesan bagi penonton agar terus menyaksikan drama sampai tuntas.

Siap menantikan drama Shadow Beauty? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # sinopsis shadow beauty # shadow beauty # drama shadow beauty # kakao tv # bomin golden child

Hot Video

Berita Terkini