Kpop

Woo Do Hwan Siap Bintangi Serial Netflix Bareng Kim Sae Ron dan Lee Sang Yi

Serial Netflix terbaru Hunting Dogs telah mengumumkan para pemerannya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sabtu, 06 November 2021 | 13:02 WIB
Drama Woo Do Hwan (soompi)
Drama Woo Do Hwan (soompi)

Matamata.com - Ada kabar baik nih buat penggemar drama Korea. Serial Netflix mendatang berjudul Hunting Dogs (judul sementara) telah mengumumkan para pemerannya!

Dilansir Soompi, berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Hunting Dogs adalah sebuah aksi noir tentang tiga pria yang berhubungan karena sama-sama berusaha keluar dari hutang yang menjerat mereka. Drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan dari Midnight Runners dan The Divine Fury.

Drama Woo Do Hwan (instagram/@wdohwan)
Drama Woo Do Hwan (instagram/@wdohwan)

Sebelumnya, agensi Park Sung Woong, C-JeS mengonfirmasi bahwa ia akan membintangi drama tersebut. Lalu pada 5 November, drama tersebut mengumumkan bahwa Woo Do Hwan, Kim Sae Ron, Lee Sang Yi, dan Heo Joon Ho akan bergabung dengannya.

Woo Do Hwan akan memerankan Gun Woo, yang memasuki dunia rentenir untuk melunasi hutangnya. Dia adalah petinju menjanjikan yang memenangkan penghargaan Rookie of the Year, tetapi setelah bertemu Tuan Choi, dia menjadi pengawal.

Hunting Dogs (Soompi)
Hunting Dogs (Soompi)

Lee Sang Yi akan mengambil peran Woo Jin, yang bertemu Gun Woo sebagai petinju saingan tetapi akhirnya bekerja dengannya. Woo Jin, yang punya pengalaman dengan pinjaman yang dicicil harian, akan membantu Gun Woo, yang tidak tahu apa-apa tentang bisnis pinjaman pribadi.

Karakter Park Sung Woong adalah Myeong Gil, seorang rentenir kejam dengan ambisi gelap yang akan terlibat dalam konfrontasi tegang dengan Tuan Choi.

Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)
Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Hyun Joo, yang sudah seperti keluarga bagi Tuan Choi dan akan menggantikannya. Tuan Choi tidak lain akan diperankan oleh aktor veteran Heo Joon Ho.

Dia pernah menjadi legenda dalam bisnis pinjaman pribadi, tetapi sekarang, dia meminjamkan uang kepada orang sakit tanpa bunga. Penonton tentunya penasaran mengapa dia berhenti dari bisnis pinjaman pribadinya yang sukses dan latar belakang seperti apa yang dia sembunyikan.

Potret Lee Sang Yi (Instagram/@leesangyi_)
Potret Lee Sang Yi (Instagram/@leesangyi_)

Hunting Dogs akan diproduksi bersama oleh Studio N, Seed Films, dan SEVEN O SIX. Siapa yang sudah nggak sabar?

Tags # serial netflix # hunting dogs # drama korea # woo do hwan # lee sang yi # kim sae ron

Hot Video

Berita Terkini