Kpop

5 Fakta Bad and Crazy, Drama Baru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon 'Squid Game'

Drama Bad and Crazy akan tayang di tvN dan iQIYI pada Desember 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Senin, 01 November 2021 | 19:00 WIB
Fakta Bad and Crazy (Hancinema)
Fakta Bad and Crazy (Hancinema)

Matamata.com - Drama Korea Bad and Crazy telah melakukan pembacaan naskah. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Lee Dong Wook, Han Ji Eun, dan Wi Ha Joon akan menjadi pemeran utama dalam drama tvN tersebut. Namun saat pembacaan naskah, Cha Hak Yeon atau yang lebih dikenal sebagai N juga tampak ikut serta.

Bad and Crazy merupakan drama yang berkisah tentang keadilan. Produser mengaku bangga dapat menggaet aktor dan aktris pilihan yang akan melahirkan pahlawan unik dengan aksi menyegarkan dalam memperjuangkan keadilan. Yuk simak berbagai fakta menarik seputar drama Bad and Crazy berikut ini.

1. Satu-satunya Proyek Lee Dong Wook Tahun 2021

Fakta Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)

Lee Dong Wook akan segera menyapa penggemar dengan membintangi drama Bad and Crazy. Ini merupakan kali pertama Lee Dong Wook muncul setelah drama Tale of the Nine Tailed pada 2020. Apabila Bad and Crazy jadi tayang pada akhir 2021, Lee Dong Wook bikin penggemar lega karena selalu tampil di layar kaca setiap tahun.

Lee Dong Wook juga telah dikonfirmasi membintangi dua film di tahun 2021 ini. Namun perilisan film Single in Seoul dan Happy New Year belum juga diumumkan menjelang tahun 2021 akan berakhir. Dalam Bad and Crazy, Lee Dong Wook akan berperan sebagai Soo Yeol yang digambarkan sebagai detektif materialistis.

2. Sutradara Penulis Naskah Drama The Uncanny Counter

Fakta Bad and Crazy (Hancinema)
Fakta Bad and Crazy (Hancinema)

Bad and Crazy akan diarahkan Yoo Sun Dong, sedangkan naskahnya ditulis Kim Sae Bom. Yoo Sun Dong dan Kim Sae Bom diketahui pernah bekerja sama dalam drama The Uncanny Counter (2020). Drama yang dibintangi Jo Byung Gyu dan Kim Se Jeong tersebut berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sepanjang sejarah OCN saat menayangkan episode terakhir, yakni mencapai angka 11 persen. Hasil sinergi sutradara dan penulis naskah The Uncanny Counter untuk Bad and Crazy tentu amat dinantikan!

3. Drama Korea Original iQIYI Kedua

Fakta Bad and Crazy (Hancinema)
Fakta Bad and Crazy (Hancinema)

iQIYI telah merilis drama korea original pertama mereka pada Desember 2020. Ialah drama My Roommate Is A Gumiho yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri. Drama Bad and Crazy merupakan drama korea original iQIYI yang kedua dengan jadwal tayang bulan Desember 2021. Sebelumnya juga telah diumumkan drama original iQIYI lain berjudul Shooting Stars. Namun drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae tersebut belum mengumumkan jadwal tayang meski telah memulai proses produksi pada September 2021.

4. Dibintangi 'Aktris Tersibuk'

Fakta Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)

Selain Lee Dong Wook, Han Ji Eun akan menjadi pemeran utama di drama Bad and Crazy. Han Ji Eun membintangi drama Lovestruck in the City yang tayang dari akhir 2020 hingga awal 2021. Ia juga sempat menjadi cameo di My Roommate is a Gumiho dan The Witch's Dinner. Apabila Bad and Crazy tayang pada Desember 2021, maka akan menjadi drama ke-4 Han Ji Eun sepanjang tahun.

Han Ji Eun akan berperan sebagai Hee Kyeom, Letnan Polisi di tim investigasi narkoba. Ia berasal dari keluarga kaya raya dan berpendidikan, tetapi selalu dianggap sebagai 'kambing hitam'. Dalam Bad and Crazy, Hee Kyeom diceritakan terus bertengkar dengan Soo Yeol yang diperankan Lee Dong Wook.

5. Dibintangi Aktor yang Sedang Naik Daun

Fakta Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)

Wi Ha Joon yang belakangan sedang naik daun berkat berperan sebagai polisi di serial Squid Game (2021) juga membintangi drama Bad and Crazy. Ia memerankan karakter K yang membuat Soo Yeol berubah. K rupanya adalah salah satu dari kepribadian Soo Yeol. K selalu memerangi ketidakadilan dengan berbagai macam cara.

Cha Hak Yeon alias N juga akan membintangi Bad and Crazy setelah kemunculannya di drama Mine tahun 2021 ini. Cha Hak Yeon akan berperan sebagai Oh Kyung Tae, perwira polisi termuda di unit distriknya. Oh Kyung Tae memiliki hati yang hangat sehingga selalu mengulurkan tangan kepada orang-orang yang kesulitan.

Drama Bad and Crazy bergenre thriller, kriminal, fantasi, sekaligus action dan akan tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai Desember 2021 di iQIYI. Siap menantikannya? Jangan sampai kelewatan ya! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # drama korea # bad and crazy # lee dong wook # wi ha joon # squid game # cha hak yeon # han ji eun # fakta bad and crazy

Hot Video

Berita Terkini