Kpop

Sinopsis Beautiful Gong Shim, Drakor Namgoong Min dan Minah Girl's Day

Bakal Tayang di NET TV, kepoin sinopsis Beautiful Gong Shim yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Senin, 01 November 2021 | 16:30 WIB
Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Mydramalist)
Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Mydramalist)

Matamata.com - Satu lagi drama Korea yang bakal hadir menghiasi layar kaca televisi Indonesia adalah Beautiful Gong Shim. Drakor yang dibintangi Nam Goongmin dan Bang Minah Girl's Day ini rencananya akan ditayangkan di NET TV. Beautiful Gong Shim berjumlah 20 episode yang akan mengisahkan kisah tentang kisah cinta dua orang saudari dengan dua orang pria.

Awalnya drama garapan Baek Soo Chan ini akan di beri judul The Beast and The Beauty. Tetapi judul yang dipilih akhirnya Beautiful Gong Shim. Cerita yang disajikan dalam drama ini cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Lantaran Gong Shim selalu hidup di bawah bayang-bayang sang kakak yang cantik dan menonjol.

Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Instagram/@netmediatama)
Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Instagram/@netmediatama)

Namun hidup Gong Shim yang selalu menjadi bayangan ini berubah saat dua orang pria berbeda hadir ke hidupnya. Lantas bagaimana hari-hari Gong Shim selanjutnya? Simak dulu yuk sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Beautiful Gong Shim

Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Mydramalist)
Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Mydramalist)

Gong Shim (diperankan oleh Bang Minah) adalah adik perempuan dari Gong Mi (diperankan oleh Seo Hyo Rim). Gong Mi merupakan putri kebanggaan keluarga Gong Shim, karena ia cantik dan juga bekerja di sebuah firma hukum terkemuka. Gong Shim pun selalu dibandingkan dengan kakaknya yang dianggap sempurna itu.

Selain karena dianggap tidak secantik kakaknya, Gong Shim juga menganggur. Jadilah ia terpaksa kehilangan kamarnya yang dirubah untuk menjadi ruang penyimpanan baju sang kakak. Akibatnya, Gong Shim harus menyewa kamar di atap rumah kontrakan tempat keluarga tinggal.

Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Soompi)
Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Soompi)

Kemalangan Gong Shim perlahan berubah saat ia bertemu dengan pengacara bernama Ahn Dan Tae (diperankan oleh Namgoong Min) dan seorang pemuda kaya raya Seok Joon Soo (diperankan oleh On Joo Wan). Dan Tae dan Soo Joon yang berteman sama-sama menyukai Gong Shim. Tetapi masalah kian pelik saat Gong Mi ternyata juga menyukai Joon Soo dan memanfaatkan Gong Shim agar ia bisa dekat dengan Joon Soo. Lantas akankah Gong Shim bahagia? Siapa yang akan dipilih Gong Shim? Temukan jawabannya hanya di Beautiful Gong Shim.

Kisah hidup Gong Shim sebagai anak kedua yang selalu dibandingkan dengan kakaknya cukup sering ditemui di masyarakat khususnya masyarakat Timur. Berbagai momen kocak dan haru yang ditampilkan oleh semua pemain sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Belum lagi cinta segitiga antara Gong Shim, Dan Tae, dan Joon Soo yang tak kalah menarik untuk disimak.

Pemain Beautiful Gong Shim

1. Bang Minah Girl's Day sebagai Gong Shim. 

Gong Shim adalah gadis yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Hal ini karena ia dianggap bodoh dan jelek. Nasib malang Gong Shim tidak lepas dari kecemerlangan prestasi kakaknya Gong Mi yang cantik dan penuh prestasi. Tapi yang tidak diketahui banyak orang Gong Shim sangat pandai menggambar, dan cita-citanya adalah menjadi seniman.

Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Instagram/@netmediatama)
Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Instagram/@netmediatama)

2. Namgoong Min sebagai Ahn Dan Tae

Ahn Dan Tae adalah pengacara yang juga bekerja sebagai supir untuk menambah penghasilan. Ia sebenarnya pengacara yang andal namun terkadang ia bersikap sangat kekanakan. Ia tinggal di kamar yang disewakan oleh Gong Shim. Peran Dan Tae yang diperankan oleh Namgoong Min ini awalnya mendapatkan keraguan dari netizen. Pasalnya selama ini Goongmin selalu berperan sebagai antagonis dan psikopat. Sehingga tak sedikit gang meragukan aktingnya ketika jadi pemeran protagonis. 

3. On Joo Wan sebagai Seo Joon Soo

Seo Joon Soo adalah pewaris Star Grup, ia kaya raya dan tampan. Meski begitu ia tidak terlalu diakui oleh neneknya yang masih menunggu cucu kandungnya yang hilang kembali. Suatu ketika ia diselamatkan oleh Dan Tae. Mereka pun berteman, hingga akhirnya ia juga bertemu dengan Gong Shim.

Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Mydramalist)
Sinopsis Beautiful Gong Shim. (Mydramalist)

4. Seo Hye Rim sebagai Gong Mi

Gong Mi adalah kakak Gong Shim yang cantik dan pintar. Ia mewarisi kecantikan sang ibu yang merupakan mantan ratu kecantikan. Ia pemilih dalam urusan pria, namun saat bertemu dengan Joon Soo ia langsung jatuh cinta. Gong Mi pun melakukan segala cara untuk bisa mendekati Joon Soo, termasuk memanfaatkan adiknya Gong Shim.

Nah itu dia sinopsis Beautiful Gong Shim yang berkisah tentang nasib adik yang selalu dibandingkan dengan kakaknya. Kemalangan Gong Shim pasti tak asing bagi masyarakat, karena yang dialami Gong Shim juga sering terjadi di banyak keluarga di Indonesia. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # drama korea # beautiful gong shim # namgoong min # bang minah girl's day # net tv # sinopsis beautiful gong shim

Hot Video

Berita Terkini