Kpop

Lagu 'Strawberry Moon' IU Raih Real-time All Kill Kurang dari 24 Jam

Tak cuma itu, lagu Strawberry Moon IU juga langsung menduduki posisi pertama tangga lagu Top 100 Melon Music.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:51 WIB
MV 'Strawberry Moon' IU. (YouTube)
MV 'Strawberry Moon' IU. (YouTube)

Matamata.com - IU dikenal sebagai solois KPop yang berprestasi. Album yang ia rilis selalu meledak di pasaran.

Pada hari Senin (18/10) malam, IU merilis single digital bertajuk Strawberry Moon. Lagu tersebut langsung disambut hangat oleh para fans.

IU (Soompi.com)
IU (Soompi.com)

Hanya dalam beberapa jam, MV Strawberry Moon sukses mendapat jutaan penonton. Tak cuma itu, lagu tersebut juga langsung menduduki posisi pertama tangga lagu Top 100 Melon Music.

Melihat postingan akun IG @coppamagz, belum ada 24 jam dirilis, IU kembali menorehkan prestasi dengan menyabet Real-time All Kill (RAK). Strawberry Moon berhasil menduduki puncak real time tangga lagu Melon, Genie, FLO dan Bugs Chart.

IU (Soompi.com)
IU (Soompi.com)

Sementara itu, lagu Strawberry Moon dikomposeri oleh IU bersama Lee Jong Hoon. Seperti lagu-lagu hitsnya sebelumnya, ia menulis sendiri lirik lagu Strawberry Moon.

Lagu tersebut menceritakan soal pengalaman jatuh cinta. Video klip Strawberry Moon menyajikan konsep fantasi dengan warna-warna pink, ungu dan merah yang memanjakan mata.

IU (Soompi.com)
IU (Soompi.com)

IU debut pada tahun 2008 silam sebagai solois. Ia juga terjun ke dunia akting yang tak kalah sukses dari kariernya sebagai penyanyi.

Tags # strawberry moon # mv strawberry moon # lagu baru iu

Hot Video

Berita Terkini