Kpop

6 Fakta Now, We Are Breaking Up: Drama Baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Now, We Are Breaking Up siap membuatmu baper lewat kisah cinta manis Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jum'at, 08 Oktober 2021 | 20:46 WIB
Fakta Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama)
Fakta Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama)

Matamata.com - Now We Are Breaking Up merupakan drama Korea baru SBS yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utama. Sebelum tayang, ada sejumlah fakta Now, We Are Breaking Up yang mungkin belum kamu ketahui.

Drama baru SBS ini merupakan comeback Song Hye Kyo di layar kaca sejak Encounter yang ditayangkan akhir 2018 lalu. Penggemar pun sangat menantikan seperti apa chemistry 'noona romance' yang akan ditunjukkannya bersama Jang Ki Yong.

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)
Fakta Now, We Are Breaking Up. (Instagram/@sbsdrama.official)

Seperti drama romantis pada umumnya, Now, We Are Breaking Up siap membuatmu baper lewat kisah cinta manis Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Segera tayang, simak 6 fakta Now, We Are Breaking Up berikut ini.

1. Kolaborasi Penulis Misty dan Sutradara Dr. Romantic 2

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Soompi)
Fakta Now, We Are Breaking Up. (Soompi)

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis drama hits JTBC, Misty. Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengarahkan drama-drama sukses seperti My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

Kolaborasi Je In dan Lee Gil Bok ini digambarkan sebagai kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong akan menjadi pasangan utama yang siap membuatmu baper dengan kisah manis mereka.

2. Song Hye Kyo Jadi Wanita Karier

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)
Fakta Now, We Are Breaking Up. (Instagram/@sbsdrama.official)

Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah label mode. Ia sangat mencintai pekerjaannya dan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Sebagai manajer tim di label mode, Ha Young Eun menunjukkan gaya yang luar biasa dengan pakaian trendi namun nyaman.

Song Hye Kyo siap menunjukkan keterampilan aktingnya yang solid dan tingkat pendalaman peran yang tinggi. Aktris kelahiran 1981 itu mampu menggambarkan sisi trendi karakternya sebagai perancang busana dengan sangat sempurna.

3. Jang Ki Yong Jadi Fotografer Freelance

Jang Ki Yong di Drama Baru. (Instagram/@sbsdrama.official)
Fakta Now, We Are Breaking Up. (Instagram/@sbsdrama.official)

Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer. Sosoknya cerdas dan tampan, tapi kurang begitu bersemangat dalam urusan cinta. Ia cenderung berhati-hati pada orang lain, tapi terkadang juga bersemangat.

Foto yang dirilis baru-baru ini menunjukkan profesionalisme Yoon Jae Guk sebagai fotografer fashion, yang berfokus pada kamera dan subjeknya. Gaya keren Yoon Jae Guk juga menjadi sorotan, menarik antisipasi lebih lanjut untuk peran baru Jang Ki Yong.

4. Noona Romance yang Mendebarkan

Pesona Song Hye Kyo di Drama Baru. (Soompi)
Fakta Now, We Are Breaking Up. (Soompi)

Noona romance (wanita lebih tua dari pria) sudah lama digemari pecinta drakor. Now, We Are Breaking Up bakal menyuguhkannya dengan visual Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang memanjakan mata. Chemistry mereka bisa dilihat dari foto adegan dimana keduanya berdiri bersama di bawah satu payung di tengah hujan lebat.

Hanya dengan bertatapan mata, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan berbagai perasaan cinta seperti kegembiraan dan kasih sayang yang menggetarkan hati. Drama ini akan menangkap bagaimana para karakter menggambarkan emosi cinta, yang indah dan seperti badai.

5. Second Lead Punya Kisah Cinta Sendiri

Fakta Now, We Are Breaking Up (soompi)
Fakta Now, We Are Breaking Up (soompi)

Dua second lead dalam Now, We Are Breaking Up akan memiliki kisah cinta sendiri. Choi Hee Seo memerankan Hwang Chi Sook, direktur tim desain label fesyen yang tampak boros di luar tapi menyembunyikan kesepian di dalam.

Hwang Chi Sook memiliki love line dengan Seok Do Hoon, CEO perusahaan PR yang memesona dan dewasa. Hubungan antara Seok Do Hoon dan Hwang Chi Sook akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.

6. Ada Sehun EXO

Sehun EXO (Instagram/@weareone.exo)
Fakta Now, We Are Breaking Up (Instagram/@weareone.exo)

Sehun EXO juga ikut membintangi drama ini lho. Ia akan memerankan Hwang Chi Hyung, desainer baru dari perusahaan fashion The One yang bukan karyawan biasa. Ia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan dan juga adik dari Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo).

Sosoknya cerdas yang selalu cepat membaca suasana dan memahami apa yang terjadi. Ia juga tidak takut untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya. Melalui karakter ini, Sehun diharapkan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

Itu tadi beberapa fakta Now, We Are Breaking Up, drama baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang baru akan tayang November mendatang. 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # drama korea # now we are breaking up # jang ki yong # song hye kyo # fakta now we are breaking up

Hot Video

Berita Terkini