Kpop

Sinopsis Chimera, Drama Thriller Baru Park Hae Soo setelah Squid Game

OCN akhirnya telah merilis teaser Chimera, drama thriller Park Hae Soo yang tayang pada 30 Oktober mendatang.

Tinwarotul Fatonah
Senin, 04 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Sinopsis Chimera (Soompi)
Sinopsis Chimera (Soompi)

Matamata.com - OCN akhirnya telah merilis teaser resmi dari drama Chimera yang akan segera tayang pada 30 Oktober mendatang. Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh Park Hae Soo, aktor yang telah sukses membintangi banyak drama populer, seperti Squid Game dan Prison Playbook.

Drama Chimera ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon dan Claudia Kim. Dalam teaser Chimera yang telah dirilis OCN, terlihat sebuah ledakan besar. Park Hae Soo juga terlihat tampil mengenakan seragam polisi dalam teasernya. 

Sinopsis Chimera (Instagram/@ocn_official_)
Sinopsis Chimera (Instagram/@ocn_official_)

Ketegangan yang terjadi dalam drama Chimera juga tampak dalam teaser saat Park Hae Soo mengejar dan melawan kawanan penjahat. Sebelum menonton, simak sinopsis Chimera, drama yang segera tayang 30 Oktober mendatang.

Sinopsis Chimera

Chimera mengisahkan tentang sebuah kasus ledakan besar saat ini yang sangat mirip dengan kasus ledakan dan serangkaian kisah pembunuhan yang terjadi pada tahun 1984 silam. Insiden itu dikenal dengan insiden Chimera.

Cerita dalam drama Chimera ini mengikuti kisah karakter utamanya yang bernama Cha Jae Hyun (Park Hae Soo). Ia merupakan seorang detektif Bagian Investigasi Kejahatan Besar. Selain Chae Jae Hyun, cerita dalam Chimera ini juga mengikuti kisah dokter Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon) dan profiler kriminal yang pernah bekerja di FBI, Yoo Jin (Claudia Kim).

Mereka bertiga kemudian bekerja sama untuk melacak penjahat, memecahkan misteri, dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus yang telah terjadi pada 1984 silam dan kasus yang terjadi pada masa kini.

Chimera sendiri merupakan makhluk mitologi Yunani berkepala singa, tubuh kambing, ekor ular, dan bernapas dengan api. Dari judulnya saja, drama ini akan menyuguhkan kisah menegangkan yang tidak biasa.

Pemain Chimera

Sinopsis Chimera (Instagram/@ocn_official_)
Sinopsis Chimera (Instagram/@ocn_official_)

Chimera diperankan oleh tiga bintang papan atas Korea Selatan, yaitu Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan Claudia Kim. Park Hae Soo berperan sebagai Cha Jae Hyun, seorang detektif yang bekerja di Bagian Investigasi Kejahatan Besar. Ia diceritakan sebagai detektif yang sangat andal menangani kejahatan. Di dalam teaser Chimera, terlihat adegan menegangkan dari Park Hae Soo saat sedang mengejar dan melawan penjahat.

Selain Park Hae Soo, Chimera diperankan oleh Lee Hee Joon, aktor yang telah sukses berperan dalam drama Mouse dan Mistress. Dalam drama Chimera, Lee Hee Joon tampil memerankan Lee Joong Yeob. Pada saat muda, Lee Joong Yeob diadopsi oleh keluarga Inggris dan kembali ke Korea menjadi dokter yang terjebak dalam sebuah insiden misterius.

Claudia Kim atau Kim Soo Hyun juga turut berperan dalam drama Chimera. Claudia Kim merupakan aktris Korea Selatan yang sukses berperan dalam film Avengers: Age of Ultron dan memerankan Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Ia akan berperan sebagai Yoo Jin, seorang profiler kriminal. Ia diadopsi oleh keluarga dari Amerika Serikat saat muda dan pernah menjadi agen FBI.

Alasan Menonton Chimera

Sinopsis Chimera (Instagram/@ocn_official_)
Sinopsis Chimera (Instagram/@ocn_official_)

Drama Chimera ini sangat direkomendasikan bagi para penikmat drama genre thriller dan penikmat drama OCN. Seperti yang telah diinformasikan, drama Chimera ini akan menyuguhkan banyak kisah menegangkan. 

Chimera juga merupakan drama garapan sutradara Kim Do Hoon, sutradara The Moon That Embrace the Sun. Sudah tak perlu diragukan lagi alur cerita drama Chimera.

Selain itu, para karakter yang berperan dalam drama Chimera merupakan artis papan atas yang telah sukses membintangi sejumlah drama dan film dengan kemampuan akting mereka. Tentu sudah dapat diprediksi jika Chimera akan menjadi drama yang sukses dan wajib ditonton.

Demikian sinopsis Chimera, drama Park Hae Soo setelah Squid Game yang segera tayang 30 Oktober mendatang. Drama ini juga dapat ditonton secara legal melalui aplikasi Viu mulai 31 Oktober 2021.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Tags # sinopsis chimera # park hae soo # drama park hae soo

Hot Video

Berita Terkini