Kpop

5 Fakta Island, Drama Baru Cha Eun Woo yang Batal Dibintangi Seo Ye Ji

Drama Island bertabur bintang, yakni Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Joon.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Rabu, 29 September 2021 | 17:27 WIB
Fakta Island (Kolase Instagram/Soompi)
Fakta Island (Kolase Instagram/Soompi)

Matamata.com - Setelah vakum untuk sementara waktu, OCN telah menyiapkan drama thriller seru bertema eksorsisme. Kim Nam Gil akan memimpin drama ini bersama Lee Da Hee, Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Joon.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Island adalah drama fantasi yang mengambil setting di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan di dunia.

Fakta Island (Soompi)
Fakta Island (Soompi)

Island akan memulai proses syuting pada Oktober 2021 dengan target tayang perdana pada paruh pertama tahun depan. Untuk tahu lebih jauh tentang drama baru OCN ini, berikut deretan fakta Island!

1. Garapan Sutradara Film Fabricated City

Fakta Island (Soompi)
Fakta Island (Soompi)

Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Bae Jong dari film Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City. Dengan jajaran pemain bertabur bintang dan cerita unik yang menyegarkan, Island akan dengan menarik menafsirkan kembali legenda dan dongeng dari Pulau Jeju yang indah dengan sentuhan modern.

Yoon In Wan si penulis webtoon akan berpartisipasi sebagai produser untuk drama tersebut. Ia akan dibantu oleh dua penulis lain, Yang Kyung Il dan Jang Yoon Mi. Tema eksorsisme membuat drama ini cukup menarik untuk diantisipasi.

2. Drama Kim Nam Gil setelah The Fiery Priest dan Those Who Read Hearts of Evil

Fakta Island (soompi)
Fakta Island (soompi)

Kim Nam Gil sebelumnya sukses menunjukkan akting gemilang sebagai pendeta Katolik dalam drama The Fiery Priest yang ditayangkan SBS pada 2019. Setelahnya dia juga siap membintangi Those Who Read Hearts of Evil yang dikabarkan tayang tahun ini. Di Island, Kim Nam Gil akan akan memerankan Pan, karakter tragis yang menghadapi kejahatan dalam persiapan untuk akhir dunia, tapi tidak bisa bersama dengan manusia.

Terlahir dengan nasib harus melindungi dunia, Pan berjuang untuk menemukan nilai dari apa yang harus ia lindungi sambil membuang dirinya sendiri dari dunia. Pemirsa sudah menantikan bagaimana Kim Nam Gil akan menggambarkan emosi karakternya yang kompleks. Namun jika melihat penampilannya selama ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

3. Lee Da Hee Gantikan Peran Seo Ye Ji

Fakta Island - Lee Da Hee (Instagram/@dahee0315)
Fakta Island - Lee Da Hee (Instagram/@dahee0315)

Lee Da Hee dikonfirmasi untuk mengambil peran konglomerat generasi ketiga bernama Won Mi Ho. Tidak menyadari nasibnya, Won Mi Ho dengan enggan memulai periode refleksi diri di Pulau Jeju. Awalnya, peran ini ditawarkan pada Seo Ye Ji. Namun ia mundur dari drama setelah terseret dalam kontroversi.

Lee Da Hee sebelumnya sukses membuat pemirsa terkesan dengan perannya dalam drama-drama seperti L.U.C.A.: The Beginning, Search: WWW, dan Beauty Inside. Banyak yang penasaran seperti apa chemistry yang akan ditunjukkan Lee Da Hee dengan Kim Nam Gil nanti.

4. Drama Webtoon Ketiga Cha Eun Woo

Fakta Island - Cha Eun Woo (Instagram/@eunwo.o_c)
Fakta Island - Cha Eun Woo (Instagram/@eunwo.o_c)

Cha Eun Woo ASTRO lagi-lagi membintangi drama adaptasi webtoon. Namun genrenya kali ini berbeda dari My ID is Gangnam Beauty dan True Beauty. Idol ganteng ini telah memainkan berbagai jenis peran melalui proyek sebelumnya. Banyak yang penasaran peran seperti apa yang akan ia mainkan.

Dalam Island, Cha Eun Woo akan berubah menjadi pengusir setan dan pendeta Katolik bernama John, yang memiliki panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Namun ia juga sosok yang menyimpan masa lalu yang mengerikan dan kelam.

5. Comeback Sung Joon Setelah 4 Tahun

Fakta Island (soompi)
Fakta Island (soompi)

Sung Joon terakhir kali terlihat di televisi melalui drama Ms. Perfect pada 2017. Setelah wamil dan diam-diam menikah serta punya anak, Sung Joon akan mengambil peran Goong Tan, yang dibesarkan untuk mengurus kejahatan bersama Pan. Namun, setelah peristiwa yang menentukan, Goong Tan mulai menentang Pan, menambahkan twist yang menggembirakan dan ketegangan pada cerita.

Setelah aktingnya yang berkesan di The Grotesque Mansion, The Villainess, dan High Society, pemirsa menantikan untuk melihat bagaimana Sung Joon akan mengekspresikan perubahan emosi karakternya. Penggemar juga sudah kangen berat dengan aktingnya di drama. Bagi kamu yang sudah menantikan Island, harap bersabar hingga tahun depan ya!  

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # drama korea # island # fakta island # cha eun woo # kim nam gil # lee da hee # sung joon # seo ye ji

Hot Video

Berita Terkini