Kpop

Soobin Ungkap Alasan Idol Kpop Lebih Memilih Berpacaran dengan Non-Artis

Apa ya kira-kira alasan banyak idol KPop lebih memilih menjalin hubungan dengan non-artis?

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Soobin alias Christine Park. (Instagram/@soobeanie_)
Soobin alias Christine Park. (Instagram/@soobeanie_)

Matamata.com - Kisah percintaan idol K-Pop memang selalu menarik perhatian penggemar. Terlebih jika mereka bisa menikah dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis.

Inilah yang selalu ditanyakan dan agar penggemar tidak penasaran, mantan anggota girl band Blady, Soobin alias Christine Park, menjawabnya.

Soobin (YouTube)
Soobin (YouTube)

"Bagaimana idol berpacaran dengan orang non-Kpop? Mereka tidak berhubungan dengan industri (hiburan) sama sekali," tanya seorang penggemar kepada YouTuber DKDKTV.

Soobin, yang menjadi bintang tamu dalam episode tersebut, mengatakan bahwa sebenernya hubungan seperti itu sangat umum di kalangan artis.

Ia mengatakan bahwa kebanyakan sang pacar sudah kenal dengan sang idola terlebih dahulu. Sementara dalam sudut pandang artis wanita, mereka tidak ingin berpacaran dengan sesama artis.

Soobin (YouTube)
Soobin (YouTube)

"Tugas mereka adalah untuk mendapat perhatian dari orang-orang. Jadi, banyak dari idol laki-laki bukanlah pacar yang terbaik. Alasan banyak artis berpacaran dengan non-artis karena mereka tidak ingin berurusan dengan hal itu," jawab Soobin, dilansir Koreaboo.

Ia menambahkan, berpacaran dengan non-artis biasanya menjalani 'aturan' yang berbeda, dan mereka pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.

Soobin (YouTube)
Soobin (YouTube)

"Jika kamu seorang non-Kpop, maka mereka tidak benar-benar tahu tentang hidupmu, dan itu seperti hubungan normal," sambungnya.

Tetapi, kurangnya kesadaran dari non-artis terkadang bisa menjadi kerugian dan menyebabkan masalah dalam suatu hubungan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report