Kpop

Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Bintangi Drama Bad and Crazy

Drama Bad and Crazy ini mengangkat kisah tentang detektif polisi yang matrealistis.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Dong Wook (Instagram)
Lee Dong Wook (Instagram)

Matamata.com - Penggemar Lee Dong Wook mana suaranya? Lee Dong Wook dikonfirmasi comeback drama baru nih. Dia dan dua aktor Korea Selatan lainnya dikonfirmasi bermain dalam drama Orion Cinema Network (OCN) terbaru dengan judul sementara, Bad and Crazy pada Selasa (7/9/2021).

Drama ini mengangkat kisah tentang detektif polisi yang matrealistis. Tetapi, dia berubah menjadi seseorang yang mengutamakan keadilan dan berjuang melawan korupsi polisi ketika seseorang misterius bernama “K” datang.

Lee Dong Wook (Instagram/@leedongwook_official)
Lee Dong Wook (Instagram/@leedongwook_official)

Menurut produser drama Bad and Crazy, drama aksi yang diperankan oleh Lee Dong Wook, Han Ji Eun dan Wi Ha Joon ini bakal menyuguhkan cerita baru tentang keadilan.

“Hanya dengan memilih Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun, kami bangga bahwa kami akan melahirkan pahlawan yang unik dan (drama) aksi menyegarkan yang melayani keadilan,” ucap sang produser dilansir dari Soompi.

Pemeran drama Bad and Crazy yakni Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun [Soompi]
Pemeran drama Bad and Crazy yakni Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun [Soompi]

"Sinergi yang diberikan oleh ketiga aktor ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kegembiraan yang luar biasa kepada pemirsa yang hanya dapat dilihat di Bad and Crazy, jadi tolong nantikan itu,” imbuhnya.

Nantinya, sosok Soo Yeol, seorang detektif materialistis ini akan diperankan oleh Lee Dong Wook. Dia merupakan inspektur senior di kantor polisi regional. Tapi ada suatu kejadian yang membuatnya berubah. Ini semua berkat kemunculan karakter K. 

Ya, K sendiri merupakan salah satu dari banyak kepribadian yang dimiliki Soo Yeol. Meskipun begitu, karakter ini akan dibintangi oleh Wi Ha Joon. Sosok K disebut-sebut merupakan sosok yang menjunjung tinggi tentang keadilan. Dia akan melakukan banyak cara untuk membasmi ketidakadilan. 

Lee Dong Wook (Instagram)
Lee Dong Wook (Instagram)

Lalu Han Ji Eun sendiri akan berperan sebagai Hee Kyeom, seorang letnan polisi di tim investigasi narkoba di kantor polisi regional. Dia berasal dari latar belakang kaya dan memiliki pendidikan yang baik tapi kisah keluarganya tidak seindah itu. 

Drama Bad and Crazy disutradarai oleh Yoo Sun Dong. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Sae Bom, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit OCN, The Uncanny Counter. Drama ini akan tayang perdana pada Desember 2021. Siapa yang sudah nggak sabar? (Kathy Puteri Utomo)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report