Kpop

5 Fakta Jeon Do Yeon, Aktris Top Lawan Main Ryu Jun Yeol di Drakor Lost

Jeon Do Yeon siap menunjukkan chemistry yang tak biasa dengan Ryu Jun Yeol dalam drama baru JTBC ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Fakta Jeon Do Yeon (instagram/@management_soop)
Fakta Jeon Do Yeon (instagram/@management_soop)

Matamata.com - Jarang main drama, Jeon Do Yeon menyapa publik lewat drakor terbaru JTBC, Lost. Ia siap menunjukkan chemistry yang tak biasa dengan Ryu Jun Yeol. Menyambut penayangan perdana, Matamata.com akan menyuguhkan sejumlah fakta Jeon Do Yeon yang wajib kamu ketahui. Sinopsis Lost menceritakan orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan terus mencoba yang terbaik untuk menjadi sukses.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah tidak bisa berarti apa-apa. Boo Jung adalah seorang wanita yang telah kehilangan alasan untuk hidup setelah terus menghadapi kegagalan. Bersama dengan sakit yang dirasakan, keberadaannya menjadi tidak terlihat. Jeon Do Yeon akan menggambarkan kehancuran, kecemasan, kekosongan, kesepian, dan kegembiraannya yang tidak biasa melalui karakternya.

Fakta Drama Lost (Instagram/@jtbcdrama)
Fakta Drama Lost (Instagram/@jtbcdrama)

Sebagai aktris top papan atas, kemampuan akting Jeon Do Yeon tidak perlu diragukan lagi. Namun di luar pekerjaan, ia adalah pribadi yang tertutup. Hanya sedikit informasi yang beredar tentang aktris kelahiran 1973 itu. Nah, berikut ini beberapa fakta Jeon Do Yeon yang dirangkum dari berbagai sumber.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report