Kpop

5 Personel ENHYPEN Terpapar Covid-19, Fans Beri Dukungan Sampai Trending

Agensi mereka, Lab Belift menyatakan kalau ENHYPEN telah melakukan karantina mandiri sejak 26 Agustus.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

ENHYPEN (Twitter)
ENHYPEN (Twitter)

Matamata.com - Lima anggota boy band ENHYPEN terpapar Covid-19. Mereka sedang menjalani karantina mandiri saat ini. Anggota tersebut adalah Jungwon, Heesung, Jay, Jake, dan Sunghoon.

Agensi mereka, Lab Belift menyatakan kalau ENHYPEN telah melakukan karantina mandiri sejak 26 Agustus setelah hasil tes seseorang di lokasi syuting mereka positif.

ENHYPEN (Twitter)
ENHYPEN (Twitter)

Jake menunjukkan gejala, yakni batuk dan demam selama karantina. Dia dinyatakan positif pada 30 Agustus kemarin, dilansir Koreaboo.

Pada hari yang sama, Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon memiliki gejala seperti Jake. Hingga akhirnya hasil tes keempat personel ini positif Covid-19.

"Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan dari para penggemar karena gagal mencegah penyebaran infeksi meskipun kami telah berupaya," tulis agensi.

Unggahan warganet (Twitter)
Unggahan warganet (Twitter)

Mereka mengatakan akan melakukan yang terbaik dalam membantu para anggota pulih dengan cepat.

Gegara hal ini, banyak fandom K-Pop dari grup band lainnya, seperti penggemar dari EXO, BTS, SEVENTEEN, TXT, dan Stray Kids, ikut mendukung penggemar ENHYPEN. Mereka membuat tagar #AlwaysWithENHYPEN yang menjadi trending di Twitter.

Unggahan warganet (Twitter)
Unggahan warganet (Twitter)

"Aku bukan Engene (nama fandom ENHYPEN) tapi ini bukan candaan dan semua orang di sini berdoa untuk kesembuhan kalian. Mohon sehat lagi. Stays (fandom Stray Kids) berdoa untuk keamanan dan kesehatanmu. Semoga lekas sembuh ENHYPEN," tulis seorang penggemar.

"Mari berdoa untuk lima malaikat ini. Beberapa orang toxic mengatakan bahwa mereka pantas mendapatkannya, yang mana sangat jahat! Mereka masih kecil! Aku bukan Engene tapi aku tahu bagaimana sakitnya itu. Engene tolong tetap kuat dan berdoa untuk mereka! Aku bersama kalian, bukan hanya kami, ada banyak MOA (penggemar TXT) bersama kalian," imbuh penggemar yang lainnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report