Kpop

Sinopsis Zombie Detective, Drakor Horor-Komedi yang Segera Tayang di NET TV

Bagi kalian yang masih ragu untuk nonton serial drama Zombie Detective, yuk kepoin dulu sinopsisnya!

Yohanes Endra
Rabu, 01 September 2021 | 22:00 WIB
Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@zombiedetective)
Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@zombiedetective)

Matamata.com - Apa yang kalian bayangkan ketika mendengar film zombie? Bagi kalian yang tak menyukai film thriller, pasti kalian akan langsung bergidik ngeri membayangkan adegan-adegan menyeramkan, bukan? 

Namun, adegan-adegan semacam itu tidak akan kalian dapat dalam serial ‘Zombie Detective’. Bahkan, film zombie satu ini justru memiliki alur cerita yang seru dan penuh dengan adegan kocak, lho. Dijamin kalian pasti tidak akan kecewa ketika menonton ataupun membaca sinopsis Zombie Detective.

Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@netmediatama)
Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@netmediatama)

Serial 12 episode yang ditayangkan oleh KBS2 pada 21 September 2020 lalu ini akan mulai tayang di NET TV mulai tanggal 3 September 2021 mendatang, lho. Bagi kalian yang masih ragu untuk menonton serial Zombie Detective ini, yuk coba baca dulu alasan wajib nonton dan sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Zombie Detective

Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@real_jinhyuk)
Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@real_jinhyuk)

Zombie Detective ini berkisah tentang Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) yang entah bagaimana bisa berubah menjadi zombie. Setelah mengurung dirinya selama dua tahun terakhir, Kim Moo Young akhirnya mempelajari semua tingkah laku manusia di sekitarnya dan akhirnya memutuskan agar bisa beradaptasi dan membaur di tengah-tengah mereka. 

Pada akhirnya, ia memulai hidupnya sebagai manusia dan bahkan membuka kantor detektif swasta. Alasannya, selain untuk bertahan hidup, ia juga ingin mengingat kembali masa lalu sebelum menjadi zombie. Di salah satu kasus yang ditanganinya, ia dipertemukan dnegan Gong Seon Ji (Park Joo Hyun), yang merupakan saksi dari kasus tersebut. 

Gong Seon Ji sendiri merupakan seorang wanita yang penuh optimisme dan gigih. Ia juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan. Karena itulah, dengan banyaknya hal yang dihadapinya bersama Kim Moo Young, Gong Seon Ji membulatkan tekadnya untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai penulis acara investigasi di salah satu stasiun TV dan bekerja menjadi detektif lepas di kantor Kim Moo Young. 

Alasan Wajib Nonton Zombie Detective

Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@zombiedetective)
Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@zombiedetective)

Serial yang disutradarai oleh Shim Jae Hyun ini tidak boleh kalian lewatkan, lho. Apalagi, jalan ceritanya cukup unik dan berbeda dengan kisah-kisah drama Korea pada umumnya. Apalagi, serial ini memadukan genre horor, misteri, dan fantasi dengan adegan-adegan komedi yang sangat jenaka.

Meskipun jadwal penayangannya sempat ditunda karena pandemi Covid-19, serial drama karya Baek Eun Jin ini menuai hasil yang cukup memuaskan, lho. Apalagi, drama ini digarap oleh departemen variety KBS yang sebelumnya telah sukses membuat drama ‘The Producers’ dan ‘Go Back Couple’. Tidak mengherankan jika drakor satu ini mendapatkan rating 8,1/10 yang mana tergolong tinggi.

Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@zombiedetective)
Sinopsis Zombie Detective (Instagram/@zombiedetective)

Ditambah lagi, serial ini dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Joon Hyun, aktor dan aktris ternama yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, Lee Jong Ok, Kwon Hwa Woon, Tae Hang Ho, Hwang Bo Ra, dan Tae Hang Ho juga akan meramaikan drama bertema zombie ini, lho.

Itulah sinopsis Zombie Detective, drakor bergenre horor yang akan mengocok perut kalian. Jangan lewatkan penayangan serial drama Korea ini di Net TV mulai 3 September 2021 pukul 19:00 WIB, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Tags # sinopsis zombie detective # zombie detective # serial zombie detective

Hot Video

Berita Terkait

Berita Terkini