Kpop

Drama Kingdom: Crown Prince Dikabarkan Tunda Proses Produksi, Kenapa?

Seri drama Kingdom ini sudah lebih dulu merilis dua season.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kingdom season 2 (Soompi)
Kingdom season 2 (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih buat kamu penggemar drama Korea Kingdom yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona. Serial Kingdom: Crown Prince, seri drama Netflix Kingdom dikabarkan menunda proses produksi. Namun, alasan lebih rinci terkait penundaan tidak dijelaskan oleh Netflix. 

Dilansir dari YTN, pada 25 Agustus kemarin, sebuah media melaporkan bahwa produksi Kingdom: Crown Prince yang dijadwalkan untuk syuting pada paruh kedua tahun ini, dihentikan sementara.

Salah satu adegan di serial Kingdom. [Netflix]
Salah satu adegan di serial Kingdom. [Netflix]

"Belum ada yang diputuskan untuk Kingdom: Crown Prince," ucap perwakilan Netflix kepada YTN Star.

Seperti diketahui, bahwa cerita dari rencana spin-off ini akan berfokus pada kisah karakter dari Putra Mahkota Yi Chang yang diperankan Joo Ji Hoon. Penulis dari spin-off kedua ini adalah Kim Eun Hee yang akan bekerjasama dengan Kang Yoong Sung.

Serial Kingdom [Netflix]
Serial Kingdom [Netflix]

Pada Juni kemarin, Netflix juga menyatakan bahwa belum ada pembicaraan yang pasti mengenai Kingdom: Crown Prince. Produksi spin-off yang sudah lama dikabarkan malah menjadi tidak pasti karena disebut-sebut bahwa Joo Ji-hoon, pemeran utama dalam drama kali ini memiliki jadwal drama lainnya.

Seri drama Kingdom ini sudah lebih dulu merilis dua season. Season pertama Kingdom sendiri menceritakan seorang putra mahkota pada zaman Joseon bernama Lee Chang yang menyelidiki sumber wabah misterius yang mulai merusak negaranya.

Kingdom season 2 (Soompi)
Kingdom season 2 (Soompi)

Sama seperti musim pertama, Kingdom Season 2 masih menceritakan perjuangan sang pangeran untuk mengatasi wabah penyakit yang akhirnya menemukan rahasia mengerikan dibaliknya. 

Lalu ada lagi Spin-off Kingdom berjudul Kingdom: Ashin of the North menceritakan asal mula dari wabah mayat hidup, karakter utama dalam season ini adalah Ratu Hallyu yang diperankan oleh Jun Hi Jyun. Sementara itu, Kingdom telah sangat populer di 190 negara di seluruh dunia. [Kathy Puteri]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report