Kpop

Geger Rumor Kris Wu Disebut Sudah Nikah dan Punya Anak

Kris Wu kembali menjadi sorotan terkait rumor yang menimpanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kris Wu (Instagram)
Kris Wu (Instagram)

Matamata.com - Mantan member EXO, Kris Wu terus-terusan jadi sorotan. Setelah ditangkap karena dugaan pelecehan seksual, Kris Wu eks EXO kini dirumorkan sudah menikah dan punya anak.

Dilansir dari Newsen, kabar ini beredar di komunitas online di China. Kris Wu disebut sudah lama menikah dengan seorang perempuan lulusan universitas bergengsi dan sudah punya anak perempuan yang berusia 2 tahun.

Kris Wu [Instagram]
Kris Wu [Instagram]

Netizen langsung melupakan kekesalan mereka saat kabar ini diunggah kembali oleh akun IG @coppamagz. Para mantan fans pemilik nama asli Wu Yifan itu semakin kecewa.

"Dahlah makin kecewa dulu ngefans dia," tulis netizen. "Apalagi lah woyy.. tapi ya gpp sih kalo nikah dan punya anak. Yang bikin bikin gedeg itu ya pelecehan seksualnya," sahut yang lain.

Kris Wu. (Instagram/@kriswu)
Kris Wu. (Instagram/@kriswu)

"Tapi tega gasi kalo udah punya istri tapi masih main sama yang lain?" timpal lainnya. "Ya gila sih dah punya anak istri masih nyari mangsa di luar," ketus netizen.

Kris Wu kini sudah ditahan oleh kejaksaan Beijing. Para netizen penasaran berapa lama hukuman yang akan diterima Kris apabila terbukti melakukan pelecehan seksual.

Kris Wu. (Instagram/@kriswu)
Kris Wu. (Instagram/@kriswu)

Pria 30 tahun itu diduga sudah banyak memperkosa wanita bahkan anak di bawah umur. Akibatnya sejumlah produk yang menggandeng Kris Wu sebagai brand ambassador memilih memutus kontrak.

Diketahui pria asal Kanada itu memilih berkarir di China udai keluar dari EXO. Di negara tersebut, Kris tak kalah populer dan menjadi seorang artis.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report