Kpop

Sinopsis Dal Ri and Gamjatang, Drama Baru Park Gyu Young dan Kim Min Jae

Kepoin sinopsis Dal Ri and Gamjatang yang segera tayang September mendatang.

Tinwarotul Fatonah

Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Park Gyu Young dan Kim Min Jae akan segera tampil di drama baru mereka yang berjudul Dal Ri and Gamjatang atau Dali & Cocky Prince. Drama tersebut tayang melalui saluran KBS dan dikabarkan tayang September mendatang.

Drama ini merupakan drama baru Park Gyu Young setelah The Devil Judge dan drama comeback Kim Min Jae setelah membintangi drama terakhir pada 2020 lalu, yaitu Do You Like Brahms? pada 16 Agustus lalu, para pemeran Dal Ri and Gamjatang telah melakukan pembacaan naskah.

Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)

Hari ini (20/8/2021) KBS juga telah merilis poster resmi untuk drama Dal Ri and Gamjatang. Para penggemar drama Korea pun tampaknya makin tidak sabar untuk segera menyaksikan drama tersebut. Sebelum itu, yuk kepoin dulu sinopsis Dal Ri and Gamjatang.

Sinopsis Dal Ri and Gamjatang

Dal Ri and Gamjatang menceritakan seorang wanita yang merupakan anak tunggal dari keluarga raya-raya. Ia bernama Kim Dal Ri (Park Gyu Young). Sementara itu, Jin Moo Hak (Kim Min Jae) merupakan pria yang berasal dari keluarga pemilik restoran gamjatang.

Kim Dal Ri diceritakan sebagai wanita yang cerdas, intelektual, elegan, dan mampu menguasai tujuh bahasa sekaligus. Kim Dal Ri merupakan anak dari seorang direktur museum seni. Meski pandai dan intelektual, Kim Dal Ri diceritakan sebagai wanita yang kurang mandiri. 

Jin Moo Hak merupakan pria yang tidak cerdas dan tidak berpendidikan tinggi. Jin Moo Hak selalu berada di peringkat terakhir selama masa sekolahnya. Meski tidak cerdas, Jin Moo Hak memiliki kemampuan dan kepekaan tinggi dalam berbisnis. 

Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)

Jin Moo Hak mampu mengelola restoran gamjatang (sup pedas dengan rebusan tulang belakang babi) kecil milik keluarganya hingga menjadi perusahaan makanan global bernama DonDon F&B.

Pada suatu hari, Kim Dal Ri dan Jin Moo Hak bertemu secara tidak sengaja. Kim Dal Ri dan Jin Moo Hak bertemu tanpa mengetahui latar belakang mereka masing-masing. Mereka lalu mengembangkan perasaan masing-masing.

Mereka lalu terlibat dalam sebuah pertemuan kembali karena galeri seni yang akan bangkrut. Dal Ri dan Moo Hak bertemu kembali dengan mengetahui latar belakang masing-masing. Dal Ri sebagai putri dari keluarga kaya dan bergengsi sementara Moo Hak dari keluarga kaya yang tidak berpendidikan tinggi.

Alasan Nonton Dal Ri and Gamjatang

Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)
Sinopsis Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)

Alur cerita Dal Ri and Gamjatang akan memunculkan kisah romansa menarik antara Kim Dal Ri dan Jin Moo Hak. Poster yang dirilis oleh KBS juga memiliki keunikan tersendiri, yaitu menampilkan kepribadian mereka masing-masing.

Park Gyu Young tampil sangat elegan memakai dress cantik di dalam poster. Melansir dari Soompi, latar tembok dengan beberapa lukisan yang menempel itu mengisyaratkan pekerjaan Kim Dal Ri sebagai kurator seni.

Sementara itu, Kim Min Jae tampil mengenakan setelan jas dengan membawa keranjang kentang dan sendok sayur. Penampilan Kim Min Jae dalam poster itu mengisyaratkan dari mana ia berasal.

Drama ini juga akan diperankan oleh beberapa pemeran pendukung yang menarik. Di antaranya ada Kwon Yul, Kwon Yul, Yeon Woo, Hwang Hee, Woo Hee Jin, Hwang Bo Ra, Ahn Gil Kang, Seo Jeong Yeon, Ahn Se Ha, dan Song Ji Won yang turut meramaikan drama Dal Ri and Gamjatang.

Penasaran dengan kisah Dal Ri dan Jin Moo Hak dalam Dal Ri and Gamjatang? Jangan sampai lewatkan dramanya September mendatang, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report