Kpop

Lee Donghae Super Junior Ungkap Efek Samping usia Divaksin Covid-19 Pfizer

Lee Donghae alami efek samping cukup berat setelah divaksin?

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Lee Donghae. (Instagram/@leedonghae)
Lee Donghae. (Instagram/@leedonghae)

Matamata.com - Personel boyband Super Junior, Lee Donghae, mengungkapkan dirinya mengalami efek samping vaksin Covid-19. Mengunggah di akun Instagram-nya pada Rabu (18/8/2021), Donghae menceritakan efek samping apa saja yang dirasakannya setelah mendapat vaksin Covid-19 Pfizer.

"Sudah 8 jam sejak aku mendapat vaksin dan lenganku sakit. Apakah ini gejala yang benar? Sudah 12 jam sejak aku mendapatkan vaksin Pfizer dan aku tidak bisa mengangkat tangan," tulis lelaki 34 tahun itu.

Unggahan Lee Donghae (Instagram)
Unggahan Lee Donghae (Instagram)

Kemudian, ia kembali memberi laporan gejala-gejala apa saja yang dialaminya di Instagram.

"Sudah 14 jam 40 menit sejak aku mendapatkan vaksin dan aku tidak bisa mengangkat tanganku sama sekali, Aku akan tidur sekarang," sambungnya.

Unggahan Lee Donghae (Instagram)
Unggahan Lee Donghae (Instagram)

Lalu, ia kembali mengungkapkan kondisinya.

"Sudah 25 jam sejak aku mendapat vaksin dan aku mengalami demam, seperti pilek, dan aku tidak bisa menggerakkan tubuhku," imbuhnya.

Penggemar yang melihat unggahan ini pun ikut berkomentar dan memberikan dukungan kepada idolanya itu.

Unggahan Lee Donghae (Instagram)
Unggahan Lee Donghae (Instagram)

"Dia pasti sangat kesakitan," ujar seorang penggemar.

"Aku harap dia segera sembuh," tambah penggemar yang lainnya, dilansri Koreaboo.

"Tetaplah kuat!" imbuh yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report