Kpop

Ingin Pulihkan Kesehatan Mental, Jeongyeon TWICE Putuskan Hiatus

Jeongyeon TWICE mengumumkan akan hiatus, kapan dan sampai kapan?

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Jeongyeon TWICE (Instagram/@twicetagram)
Jeongyeon TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Jeongyeon TWICE akan hiatus karena kondisi kesehatan mentalnya akhir-akhir ini. Hal ini disampaikan JYP Entertainment selaku agensinya.

Dalam pengumuman tersebut, agensi menyatakan bahwa Jeongyeon saat ini sedang mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis.

Jeongyeon TWICE. (Instagram/@jungyeontwice)
Jeongyeon TWICE. (Instagram/@jungyeontwice)

Meski Jeongyeon sudah mengalami kemajuan sejak kecemasna terakhirnya, semua pihak yang terlihat memutuskan bahwa sang idola memerlukan waktu lagi untuk fokus pada pemulihan.

"Meskipun Jeongyeon secara bersamaan melakukan jadwalnya dan mengambil tindakan untuk pemulihan, kami menghargai kesehatan artis kami sebagai masalah yang paling penting," tulis JYP Entertainment, dilansir Koreaboo.

TWICE (Koreaboo.com)
TWICE (Koreaboo.com)

"Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam secara internal disertai dengan tindakan medis profesional, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahatnya," sambung mereka.

JYP Entertainment menyatakan bahwa Jeongyeon akan mengambil jeda dari kegiatan TWICE untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Jeongyeon TWICE. (Instagram/@twicetagram)
Jeongyeon TWICE. (Instagram/@twicetagram)

Perusahaan bersumpah bahwa mereka akan memberikan prosedur terbaik bagi idolanya.

"Kami akan memberikan prosedur terbaik bagi Jeongyeon untuk pulih dengan jumlah waktu yang cukup. Kami dengan hormat meminta cinta dan dukungan Anda untuk pemulihan penuh Jeongyeon," tandas mereka.

Ini bukan hiatus pertama yang dilakukan Jeongyeon dalam setahun terakhir. Satu minggu sebelum TWICE memulai promosi album studio kedua mereka, Eyes Wide Open pada Oktober lalu, agensi mengumumkan Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi karena "kecemasan psikologis".

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report