Kpop

6 Fakta Jung Hae In Pemain Drakor Snowdrop, Ternyata Sohib J-Hope BTS

Siap beradu akting dengan Jisoo, deretan fakta Jung Hae In ini wajib kamu tahu!

Tinwarotul Fatonah

Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)
Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

Matamata.com - Jung Hae In siap beradu chemistry dengan Jisoo BLACKPINK dalam drama baru JTBC, Snowdrop. Mungkin banyak yang sudah tak asing lagi dengan aktor kelahiran 1988 ini karena sering wira-wiri di industri K-Drama. Namun ada sejumlah fakta Jung Hae In yang wajib kamu tahu lho.

Seperti diketahui, Jung Hae In ditunjuk menjadi pemeran utama Snowdrop, drama garapan penulis naskah SKY Castle. JTBC telah merilis trailer pendek untuk drama tersebut, menampilkan adegan romantis Jung Hae In dan Jisoo. Teaser menunjukkan mereka menari sambil tersenyum.

Jung Hae In akan berperan sebagai Im Su Ho, seorang mahasiswa yang dibesarkan di Jerman dan menyembunyikan rahasia. Sebelum dramanya tayang Desember 2021, kepoin dulu yuk fakta Jung Hae In berikut ini.

1. Pertama Kali Muncul di Video Klip AOA

Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)
Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

Jung Hae In membuat penampilan pertamanya di video musik girl grup AOA Black berjudul Moya yang dirilis pada 2013. Mereka memang berasal dari agensi yang sama, FNC Entertainment.

Jung Hae In kemudian debut akting resminya melalui drama TV Chosun, Bride of the Century. Drama yang dibintangi Lee Hongki ini tayang mulai 22 Februari hingga 12 April 2014 sebanyak 16 episode. Jung Hae In berperan sebagai idol bernama Choi Kang In.

2. Jung Hae In Sudah Wamil

Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)
Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

Ini mungkin adalah fakta yang mungkin sudah diketahui oleh semua penggemar Jung Hae In, tapi tak kalah penting. Aktor kelahiran 1988 itu sudah menyelesaikan dinas militernya sejak lama.

Jadi, kita tidak perlu takut ditinggal wamil ketika lagi sayang-sayangnya atau mengalami patah hati menunggunya kembali. Karena Jung Hae In telah menyelesaikan wajib militernya, kita bisa melihatnya selamanya.

3. Cicit dari Seorang Pemikir Terkenal Joseon

Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)
Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

Fakta Jung Hae In yang ini mungkin agak mengejutkanmu. Kakek buyutnya adalah Jeong Yakyong, seorang pemikir hebat pada periode Joseon. Beliau merupakan tokoh yang sangat berpengaruh selama periode Joseon, menulis buku tentang filsafat, sains, dan teori pemerintahan.

Jung Hae In sendiri telah lulus sarjana di Departemen Hiburan Penyiaran di Universitas Pyeongtaek. Selama kuliah, bintang drama Something in the Rain itu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan termasuk drama musikal.

4. Susah Menatap Mata Lawan Mainnya

Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)
Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

Jung Hae In memiliki kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi. Chemistry dengan aktris lawan mainnya juga tak pernah gagal membuat pemirsa baper. Namun ia mengaku susah menatap mata lawan mainnya lho.

Dalam jumpa pers Something in the Rain pada 2018, Jung Hae In mengatakan bahwa sulit baginya untuk menatap mata Son Ye Jin karena ia sangat cantik. Ia tidak bisa menatap mata kekasih Hyun Bin itu tanpa tersenyum atau memalingkan muka.

5. Jung Hae In adalah Seorang Introvert

Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)
Fakta Jung Hae In (Instagram/@holyhaein)

Dalam sebuah wawancara, Jung Hae In menyatakan bahwa ia adalah seorang introvert yang tertutup. Bintang film Tune in for Love itu juga mengaku bahwa ia adalah orang rumahan dan pernah tampil di I Live Alone.

Jung Hae In suka menghabiskan waktunya di rumah. Selain itu, ia juga suka menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga atau sekadar mengobrol santai sambil minum bir bersama orang-orang terdekat.

6. Berteman Dekat dengan J-Hope BTS

Jung Hae In. (Soompi)
Fakta Jung Hae In. (Soompi)

Siapa sangka jika Jung Hae In ternyata berteman dekat dengan J-Hope. Ia mendapatkan dukungan dari member BTS tersebut saat menggelar jumpa fans pada 30 Maret 2019. Belum diketahui bagaimana Jung Hae In dan J-Hope bisa dekat.

Jung Hae In sendiri pernah mengaku menikmati lagu-lagu BTS seperti I'm Fine dan Serendipity saat menjadi presenter Golden Disc Awards 2019. Bintang drama One Spring Night itu juga mengatakan bahwa ia sering mendengarkan lagu-lagu BTS.

Itulah fakta Jung Hae In, lawan main Jisoo di Snowdrop. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report