Kpop

Jang Geun Suk Comeback Drama usai 3 Tahun, Dipasangkan dengan Sooyoung SNSD

Wow, Jang Geun Suk dikabarkan bakal comeback jadi dokter hewan nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sooyoung SNSD dan Jang Geun Suk (Kolase Instagram)
Sooyoung SNSD dan Jang Geun Suk (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya menyambut hangat kabar yang satu ini. Jang Geun Suk dikabarkan akan comeback drama baru dan Sooyoung SNSD digaet jadi pasangannya.

Dilansir Soompi pada tanggal 2 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa Sooyoung akan membintangi drama Kakao TV mendatang bertajuk Unexpected Country Diary (judul sementara).

Sooyoung SNSD dan Jang Geun Suk (Soompi)
Sooyoung SNSD dan Jang Geun Suk (Soompi)

Menanggapi laporan tersebut, agensi Sooyoung, Saram Entertainment memberikan tanggapan. "Memang benar bahwa Sooyoung menerima tawaran casting untuk Unexpected Country Diary, tetapi dia saat ini sedang meninjau tawaran itu," kata agensi.

Unexpected Country Diary didasarkan pada novel web dengan judul yang sama oleh Park Ha Min. Ini adalah romansa tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

Jang Geun Suk (Instagram/@_asia_prince_jks)
Jang Geun Suk (Instagram/@_asia_prince_jks)

Sooyoung ditawari peran sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang muncul setiap kali seseorang membutuhkan bantuan. Dia adalah karakter tak kenal takut dan selalu bersemangat untuk mengambil tugas baru.

Sebelumnya, terungkap bulan lalu bahwa Jang Geun Suk sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria Han Ji Yool, yang merupakan dokter hewan dari Seoul.

Sooyoung SNSD (Instagram/@sooyoungchoi)
Sooyoung SNSD (Instagram/@sooyoungchoi)

Unexpected Country Diary akan disutradarai oleh Jo Young Min dari Do You Like Brahms? dan ditulis oleh Baek Eun Kyung. Bila keduanya membintangi drama ini, ini adalah drama pertama Jang Geun Suk setelah Switch: Change the World tahun 2018.

Sementara itu, ini merupakan comeback Sooyoung SNSD usai Run On (2020), So I Married an Anti Fan (2021) dan Move To Heaven (2021). Sooyoung SNSD memang cukup sibuk bermain drama beberapa tahun belakangan ini. So, siapa nih yang nggak sabar nungguin drama baru Jang Geun Suk dan Sooyoung SNSD?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report