Kpop

Potret 5 Member Red Velvet Mau Comeback, Kecantikan Irene Tak Tertandingi

Red Velvet menyiapkan proyek spesial jelang comeback mereka Agustus mendatang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Member Red Velvet (instagram/@redvelvet.smtown)
Member Red Velvet (instagram/@redvelvet.smtown)

Matamata.com - Akhirnya Red Velvet comeback setelah hampir 600 hari dari rilisan terakhir mereka. Pada tengah malam tanggal 26 Juli, grup besutan SM Entertainment itu memperbarui akun Instagram mereka dengan tema baru, Queens Mystic General Store. Red Velvet juga mengubah bio mereka yang mengungkapkan bahwa "toko" tersebut buka mulai pukul 12 malam sampai jam 12 siang hingga 1 Agustus. Mereka juga merilis video bertajuk Somethin Kinda Crazy di kanal YouTube resmi grup.

Dalam tweet yang diposting ke akun resmi Red Velvet, SM Entertainment mengumumkan bahwa Queens Mystic General Store adalah bagian dari promosi pra-comeback. Promosi, yang akan dikirimkan melalui Instagram dan YouTube hingga 1 Agustus, berpusat pada Queens Archive. Digambarkan sebagai serial video bergaya omnibus, Queens Archive akan menyajikan satu video setiap hari pada pukul 12 malam KST.

Member Red Velvet (instagram/@redvelvet.smtown)
Member Red Velvet (instagram/@redvelvet.smtown)

Setiap video akan berfokus pada pesona para member saat mereka mengambil salah satu lagu lama Red Velvet. Selain itu, item dari Queens Mystic General Store akan diposting ke akun Instagram Red Velvet setiap hari. Semua item ini adalah bagian dari video musik dan teaser Red Velvet sebelumnya, dari mesin jahit dalam MV Psycho hingga kostum Zimzalabim milik Joy. Kini, semua teaser member Red Velvet telah dirilis. Penampilan mereka tidak diragukan lagi sangat menakjubkan. Seperti apa?

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report