Kpop

Ultah ke-40, 7 Potret Transformasi Jo In Sung Aktor Termahal Korea Selatan

Intip transformasi Jo In Sung, aktor tampan yang baru saja comeback dan ulang tahun ke-40

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)
Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Matamata.com - Hari ini, 28 Juli 2021, aktor tampan sekaligus aktor yang masuk dalam jajaran aktor Korea dengan bayaran termahal, Jo In Sung ultah ke-40 tahun. Jo In Sung lahir pada 28 Juli 1981 silam di Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan.  Nama aktor tampan Jo In Sung ini tidak hanya dikenal oleh masyarakat Korea Selatan, tetapi juga dikenal oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia berkat perannya di berbagai drama dan film layar lebar yang dibintanginya.

Jo In Sung mengawali kariernya sebagai model pada tahun 1998, saat dirinya berusia 17 tahun. Saat itu, Jo In Sung menjadi model untuk brand fashion Ziozia. Tahun 1999, Jo In Sung debut bermain peran dalam sitkom berjudul Jump. Dari perannya di sitkom itu, Jo In Sung lalu mendapat tawaran untuk bermain dalam berbagai acara TV, seperti sitkom, drama, hingga film layar lebar. School 3 merupakan serial drama pertama Jo In Sung yang tayang pada tahun 2000. 

Potret Transformasi Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)
Potret Transformasi Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Pada tahun 2002, Jo In Sung lalu melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Saat itu, Jo In Sung turut berperan dalam film berjudul Public Toilet. Setelah berbagai debutnya di sitkom, drama, dan film layar lebar, nama Jo In Sung menjadi gemilang. Bahkan, Jo In Sung juga kerap bermain menjadi pemeran utama dalam berbagai judul drama dan film layar lebar.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report