Kpop

16 Tahun Berlalu, Kabar Terbaru 4 Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang

Drama populer di tahun 2000-an ini dibintangi Han Chae Young, Jae Hee, Uhm Tae Woong dan Park Si Eun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Asianwiki)
Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Asianwiki)

Matamata.com - Bagi kamu yang suka menonton drama Korea sejak tahun 2000-an pasti nggak asing lagi dengan My Sassy Girl Chun Hyang. Dibesut oleh Hong Sisters, drama ini sangat populer di masanya dan meraih rating tertinggi di antara semua drama yang tayang tahun 2005. Jajaran pemain utamanya adalah Han Chae Young, Jae Hee, Uhm Tae Woong dan Park Si Eun.

Sassy Girl Chun Hyang menceritakan Lee Mong Ryong (Jae Hee) yang dipindahkan dari Seoul ke SMA di Namwon, Provinsi Jeolla Utara. Di sana, ia bertemu Chun Hyang (Han Chae Young) yang menyukainya sebagai cinta pertama. Namun Mong Ryong menyukai wanita lain, Chae Rin (Park Si Eun) yang merupakan cinta pertamanya.

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Soompi)
Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Soompi)

Suatu hari, Byun Hak Do (Uhm Tae Woong), CEO sebuah perusahaan hiburan terkenal, muncul dalam hidup Chun Hyang. Ia yakin bisa membuat wanita manapun jatuh cinta padanya. Namun karena Chun Hyang sama sekali tidak tertarik padanya, harga dirinya sangat hancur. Byun Hak Do bertekad untuk membuat Chun Hyang mencintainya. Enam belas tahun berlalu, bagaimana kabar terbaru pemain drakor My Sassy Girl Chun Hyang? Kepoin yuk!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report