Kpop

5 Fakta Mini Album D.O. EXO 'Empathy': Gandeng Jae Day6 dan Rapper Wonstein

D.O. EXO merilis mini album solo pertamanya pada 26 Juli 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Fakta Mini Album D.O. EXO (Instagram/@weareone.exo)
Fakta Mini Album D.O. EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari boy grup EXO untuk para penggemarnya alias EXO-L. Salah satu member boy grup EXO akhirnya merilis mini album perdananya. Dia adalah Do Kyung Soo alias D.O. EXO. Sejak (1/7) lalu, D.O. telah mengumumkan pada para penggemarnya bahwa D.O. akan debut solo dengan merilis mini album “Empathy”. EXO juga telah mengumumkan melalui instagram dan twitter bahwa D.O. akan merilis mini album pertamanya.

Pada (26/7), D.O. telah merilis album solo pertamanya berjudul “Empathy” pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. Album yang dirilis ini merupakan album debut solo pertama yang dirilis oleh D.O. sejak dirinya bergabung menjadi member EXO tahun 2012 lalu. Meski ini menjadi album debut solo pertama, D.O. EXO ternyata juga pernah bernyanyi solo dalam lagu That’s Okay yang dirilis tahun 2019 dan mengisi soundtrack film Cart dengan lagu berjudul Crying Out pada 2014.

Fakta Mini Album D.O. EXO (Instagram/@weareone.exo)
Fakta Mini Album D.O. EXO (Instagram/@weareone.exo)

Fakta-fakta mengenai mini album dari D.O. ini juga mulai diungkapkan oleh agensi setelah dikonfirmasi rilis pada 26 Juli ini. Kabarnya, dalam mini album ini juga ada lagu yang diciptakan sendiri oleh D.O. dan ada lagu yang duet bareng Wonstein. Penasaran dengan berbagai fakta mini album D.O. EXO ini? Simak fakta-faktanya berikut.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report