Kpop

Sinopsis Pinocchio, Drakor Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Tayang di NET TV

Drama SBS yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini tayang di NET TV. Simak sinopsisnya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Senin, 26 Juli 2021 | 14:00 WIB
Sinopsis Pinocchio (hancinema)
Sinopsis Pinocchio (hancinema)

Matamata.com - NET TV kembali memanjakan pecinta drama Korea dengan menghadirkan Pinocchio mulai 24 Juli 2021. Drama yang ditayangkan SBS pada 2014–2015 ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama. Kisahnya tentang keluarga yang hancur karena pemberitaan salah oleh seorang reporter. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Pinocchio berikut ini.

Sinopsis Pinocchio (hancinema)
Sinopsis Pinocchio (hancinema)

Sinopsis Pinocchio

Sinopsis Pinocchio (asianwiki)
Sinopsis Pinocchio (asianwiki)

Kisah Pinocchio berpusat pada Ki Ha Myung, anak yang tumbuh dalam keluarga dengan ayah, ibu, dan kakak laki-laki seorang pemadam kebakaran. Ha Myung dan kakak laki-lakinya memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari orang pada umumnya dan bangga dengan ayah mereka. Namun kebakaran di fasilitas limbah menghancurkan keluarganya. Ibunya meninggal beberapa saat kemudian dan Ha Myung akhirnya dibawa keluar dari laut oleh seorang pria tak dikenal.

Pria yang menolong Ha Myung ternyata kakek Choi In Ha yang percaya bahwa pemuda tersebut adalah putra sulungnya Dal Po, yang meninggal 30 tahun lalu. Ha Myung kemudian diadopsi oleh kakek In Ha dan namanya diubah menjadi Dal Po. In Ha dan Dal Po tinggal bersama sebagai paman dan keponakan, meskipun seumuran. In Ha rupanya memiliki Sindrom Pinocchio, jadi ia akan cegukan setiap kali berbohong. Song Cha Ok, ibu In Ha ternyata reporter yang menghancurkan keluarganya, membuat Dal Po menahan perasaannya.

Sinopsis Pinocchio (asianwiki)
Sinopsis Pinocchio (asianwiki)

Bertahun-tahun kemudian, keluarga mereka pindah ke Seoul karena dan In Ha mencoba menjadi reporter seperti ibunya. In Ha bertemu sang ibu untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun di sebuah wawancara kerja untuk MSC Broadcasting Station. Ibunya adalah orang yang memberinya wawancara kerja. Namun In Ha gagal dalam wawancara kerja karena ditolak sendiri oleh sang ibu akibat Sindrom Pinocchio yang dideritanya.

Di sisi lain, Dal Po menjadi sopir taksi untuk menghidupi keluarga mereka. Namun ia memutuskan menjadi reporter setelah bertemu dengan Song Cha Ok. In Ha mengetahui bahwa ternyata ibunya sendiri yang menghancurkan keluarga Dal Po. Bersama-sama, mereka mencoba untuk menjatuhkan Cha Ok melalui laporan berita jujur mereka sambil mengungkap konspirasi yang lebih besar di industri berita.

Pemain Pinocchio

Sinopsis Pinocchio (hancinema)
Sinopsis Pinocchio (hancinema)

Lee Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po atau Ki Ha Myung, sementara versi remaja diperankan oleh Nam Da Reum. Park Shin Hye sebagai Choi In Ha dan Roh Jeong Eui memerankan versi remaja dari karakternya. Kim Young Kwang juga turut membintangi drama ini sebagai Seo Bum Jo. Sedang Lee Yu Bi berperan sebagai Yoon Yoo Rae, mantan sasaeng yang memutuskan untuk menjadi reporter. Jin Kyung sebagai Song Cha Ok, ibu In Ha sekaligus reporter tak berperasaan.

Kim Kwang Kyu sebagai Kim Gong Joo, kepala MSC News Desk. Kim Young Hoon sebagai Lee Il Joo, Im Byung Ki sebagai Yeon Doo Young, Yoon Seo Hyun sebagai Lee Joo Ho, Lee Seung Ho sebagai Jae Dae Gook. Selain itu juga ada Lee Pil Mo sebagai Hwang Gyo Dong, kepala YGN News Desk. Min Sung Wook sebagai Jang Hyun Kyu, Kang Shin Il sebagai Lee Young Tak, Jo Deok Hyun sebagai Jo Won Gu dan Choo Soo Hyun sebagai Im Jae Hwan.

Pinocchio juga dibintangi Jung In Gi, Jang Young Nam, Yoon Kyun Sang, Shin Jae Ha, Byun Hee Bong, Shin Jung Heun, Kim Hae Sook, Lee Joo Seung, Kim Min Young, Park Soo Young, Yoon Jin Young, Yeom Dong Hyun, Choi Jong Hoon, Kim Young Joon, Ahn Sun Young, Woo Hyun, Im Do Yoon, Lee Jung Soo, Hong Hyun Hee dan Lee Seung Woo. Selain itu juga ada penampilan spesial dari nama-nama terkenal seperti Jung Woong In, Kim Min Jung, Lee Bo Young, Kim Heechul Super Junior, Bae Suzy, Yoon Sang Hyun, Lee Joon, Kang Nam, Oh Seug Ah.

Alasan Wajib Nonton Pinocchio

Sinopsis Pinocchio (hancinema)
Sinopsis Pinocchio (hancinema)

Cerita dimulai di awal di mana Ki Ha Myung dan Choi In Ha masih anak-anak. Ini memberi pemirsa gambaran karakter mereka saat cerita terungkap dan mereka tumbuh menjadi dewasa. Meski kisah cinta Dal Po (Ha Myung) dan In Ha tidak realistis dan berlebihan, tapi tidak bisa dipungkiri jika chemistry Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sangat cocok.

Pinocchio juga menghadirkan banyak karakter dengan penggambaran yang detail. Kamu dapat benar-benar melihat dan merasakan rasa sakit mereka, patah hati, frustrasi, kekecewaan, kegembiraan dan banyak lagi. Dan mereka benar-benar menyampaikan pesan mereka, bahkan dengan tindakan sekecil apa pun. Mereka juga bekerja keras dan berjuang sampai mereka mencapai tujuan mereka dan itu sangat menginspirasi.

Sinopsis Pinocchio (asianwiki)
Sinopsis Pinocchio (asianwiki)

Ki Ha Myung berusaha sekuat tenaga untuk membalas kematian ayahnya yang tidak adil dan bahkan menyerahkan cintanya untuk menjalaninya sampai akhir. Semangat Choi In Ha juga tidak bisa diabaikan. Alur ceritanya luar biasa dengan misteri yang ringan tapi membuat penasaran. Drama ini bisa membuat kamu ketagihan sampai detik terakhir. Nggak percaya? Jangan lewatkan tayangan Pinocchio di NET TV dan buktikan sendiri!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # drama korea # pinocchio # net tv # sinopsis pinocchio # lee jong suk # park shin hye

Hot Video

Berita Terkini