Kpop

Link Streaming Nevertheless Episode 6, Song Kang Terbakar Api Cemburu

Han So Hee makin dekat dengan Chae Jong Hyeop, Song Kang tak tinggal diam. Kepoin sinopsis Nevertheless episode 6 di sini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)
Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea Nevertheless siap memasuki episode 6 pada Sabtu (24/7/2021). Kelanjutan cerita Na-bi dan Jae-eon yang diperankan Han So Hee dan Song Kang bisa kembali disaksikan di platform streaming berbayar Netflix.

Melanjutkan episode sebelumnya, kepoin di bawah ini yuk sinopsis Nevertheless episode 6 seperti dirangkum dari The Cinemaholic.

Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)
Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Sinopsis Nevertheless episode 6 

Nevertheless episode 6 masih berkisah tentang Jae-eon (Song Kang) yang merasa patah hati usai putus dari Na-bi (Han So Hee). Dia pun mulai menyusuri kembali kenangan bersama sang kekasih dengan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi bersama.

Jae-eon melintasi bar, kafe, dan tempat-tempat kenangannya bersama Na-bi. Di sisi lain Na-bi yang makin dekat dengan  Do-hyeok dan menikmati quality time bersama. Do-hyeok juga dikisahkan sebagai teman masa kecil Na-bi dan bisa mengisi hatinya sebagai orang yang spesial.

Nevertheless (Instagram)
Nevertheless (Instagram)

Kendati demikian, Jae-eon juga tak menyerah dalam mempertahankan hubungannya. Dia berusaha untuk tetap bersama Na-bi. Sementara karakter lainnya yakni Bit-na dan Gyu-hyun juga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial.

Sebelumnya di episode kelima scene sangat emosional terjadi ketika Na-bi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jae-eon. Semua orang mendukung keputusan Na-bi.

Bahkan Jae-eon mendengar percakapan sekelompok anak-anak bahwa keputusan tidak lagi melanjutkan hubungan dengan Na-bi adalah keputusan yang bodoh. Padahal di lain pihak selama ini Na-bi merasa dipermainkan oleh Jae-eon.

Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)
Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Na-bi sendiri berusaha keras menerima kenyataan hidupnya usai putus dengan Jae Eon. Ketika luka hati tidak dapat ditahan lagi, Na-bi memutuskan kembali menghubungi Jae-eon untuk menanyakan kabar terbarunya. Sayang, panggilannya tidak pernah diangkat.

Secara tidak sengaja Na-bi bertemu Jae-eon keesokan harinya. Jae-eon berseru agar Na-bi segera membuang kalung yang pernah dia berikan semasa keduanya masih berhubungan dekat.

Potret Chae Jong Hyeop (instagram/@chaejh_)
Potret Chae Jong Hyeop (instagram/@chaejh_)

Tidak lama kemudian Na-bi buru-buru pergi ke sebuah rumah sakit di Seoul untuk memeriksakan kesehatannya. Dia diketahui menderita anemia. Kejadian di luar dugaan itu membuat Na-bi berusaha keras menyingkirkan kesedihannya. Dia menerima makanan mewah yang disiapkan Do-hyeok (Chae Jong Hyeop). Hubungan kedua teman masa kecil itu pun kembali dekat. 

Itu dia sinopsis Nevertheless Episode 6 lengkap jadwal tayang dan Link Streaming Nevertheless. Kamu bisa nonton Nevertheless lewat link streaming Nevertheless episode 6 di Netflix di sini. Jangan sampai kelewatan ya. [Nadia Lutfiana Mawarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report