Kpop

Kim Jong Kook Buka-bukaan Soal Ciuman Pertamanya, Gegara Digoda Heechul

Kim Jong Kook buka-bukaan soal kehidupan pribadinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Kim Jong Kook (Soompi)
Kim Jong Kook (Soompi)

Matamata.com - Dalam variety show My Ugly Ducking episode terbaru yang tayang Minggu (18/7/2021), Kim Jong Kook buka-bukaan soal kisah ciuman pertamanya. 

Kim Jong Kook, Kim Heechul Super Junior, Choi Jin Hyuk, Lee Sang Min, Tak Jae Hoon, Park Goon, Im Won Hee, Oh Min Seok, dan Kim Joon Ho ngobrol bareng di episode tersebut. 

Mereka saling bertanya dan mengungkapkan pengalaman ciuman pertama saat mereka mengobrol sambil makan. 

Kim Heechul (YouTube)
Kim Heechul (YouTube)

Choi Jin Hyuk mengatakan bahwa ia mendapat ciuman pertama di tahun pertama saat Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang terjadi di depan kompleks apartemen.

Sementara itu, Tak Jae Hoon mengungkapkan, "Aku berada di tahun kedua sekolah menengahku. Tidak ada lampu jalan, jadi aku tidak tahu di mana bibirnya." Ucapan Je Hoon pun disambut gelak tawa oleh yang lainnya.

Kim Jong Kook (YouTube)
Kim Jong Kook (YouTube)

Kemudian Heechul dengan bercanda menggoda Kim Jong Kook, "Jong Kook, kamu belum mendapatkan ciuman pertamamu, kan? Aku yakin kamu hanya mencium (barbel) saat melakukan bench press." Lalu Heechul pun memperagakan bagaimana Kim Jong Kook melakukannya.

"Ciuman pertamaku adalah di taman bermain. Aku rasa itu adalah tahun terakhirku di sekolah menengah. Aku sedang berjalan dengan pacarku ke stasiun, dan ada taman bermain dalam perjalanan ke sana. Aku rasa itu terjadi saat kami sedang duduk di jungkat-jungkit," ungkap Jong Kook.

Kim Jong Kook. (Soompi)
Kim Jong Kook. (Soompi)

Yang lainnya pun meminta Jong Kook mengatakan secara lebih detail karena tak puas dengan jawabannya. "Kami berdua duduk di bagian jungkat-jungkit yang diturunkan ke tanah," imbuh anggota Running Man itu. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report