Kpop

Sinopsis The Tragedy of One, Tragedi Konglomerat Dibintangi Ji Jin Hee

The Tragedy of One disiapkan tvN untuk menggantikan My Roommate is a Gumiho. Seperti apa kisahnya?

Yohanes Endra

Sinopsis The Tragedy of One (viu)
Sinopsis The Tragedy of One (viu)

Matamata.com - My Roommate is a Gumiho segera tamat, dan tvN telah menyiapkan drama penggantinya, The Tragedy of One. Drama ini dibintangi Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, Kim Hye Eun, dan Kim Sung Soo sebagai pemeran utama. Berdasarkan karya Rintaro Norizuki, kisahnya tentang keinginan buruk, rahasia, rasa bersalah, dan keselamatan orang-orang yang tinggal di Royal the Hill, di mana hanya 1 persen kaum teratas dari seluruh penduduk Korea yang bisa tinggal di dalamnya.

The Tragedy of One dijadwalkan tayang perdana di tvN pada 4 Agustus 2021 setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST. Sebelum tayang, simak dulu yuk sinopsis lengkapnya.

Sinopsis The Tragedy of One

Sinopsis The Tragedy of One (asianwiki)
Sinopsis The Tragedy of One (asianwiki)

Plot cerita drama ini berpusat pada karakter Baek Soo Hyun, pembawa berita yang populer dan dihormati. Ia dikenal sebagai jurnalis dengan keyakinan yang kuat. Ketika menyatakan sesuatu di depan kamera, pemirsa menganggap kata-katanya sebagai kebenaran. Namun tidak ada yang menduga bahwa Baek Soo Hyun sebenarnya memiliki sisi lain. Ia adalah pria berhati dingin dan ketika menginginkan sesuatu, ia pasti mendapatkannya tidak peduli apa pun caranya. Ia menikah dengan Seo Eun Soo dan memiliki anak.

Seo Eun Soo adalah putri dari ketua Jegang Group yang memiliki cukup kekuatan dan pengaruh besar di dunia politik dan ekonomi. Seo Eun Soo sendiri adalah seorang seniman miniatur yang populer. Ia menempatkan prioritas pada keluarganya dan mencoba untuk tidak pernah kehilangan martabatnya. Namun ia menghadapi tragedi yang mengubah hidupnya. Seo Eun Soo berusaha mati-matian untuk melindungi keluarganya.

Sinopsis The Tragedy of One (mydramalist)
Sinopsis The Tragedy of One (mydramalist)

Karakter lain dalam drama ini adalah Cha Seo Young, seorang penyiar untuk stasiun siaran. Wanita ini memiliki segalanya, termasuk pekerjaan yang bergengsi, latar belakang pendidikan yang patut dicontoh, dan penampilan yang cantik. Namun Cha Seo Young jarang puas dengan apa yang telah ia miliki. Ia adalah wanita yang ambisius dan akan selalu mengejar yang lebih tinggi.

Pemain The Tragedy of One

Sinopsis The Tragedy of One (viu)
Sinopsis The Tragedy of One (viu)

Ji Jin Hee sebagai Baek Soo Hyun, sementara Yoon Se Ah dipercaya memerankan Seo Eun Soo, istri Baek Soo Hyun sekaligus putri ketua grup baja. Drama ini juga dibintangi Kim Hye Eun sebagai Cha Seo Young, serta Kim Sung Soo sebagai Sim Seok Hoon, detektif di universitas kepolisian dan teman masa kecil Baek Soo Hyun. Ayah Seo Eun Soo, Seo Gi Tae, diperankan oleh aktor senior Chun Ho Jin.

Jo Dal Hwan turut membintangi The Tragedy of One sebagai Park Seong Hwan, mantan reporter yang memiliki hubungan yang buruk dengan Baek Soo Hyun. Selain itu juga ada Joo Ye Eun, Ahn Nae Sang, Baek Ji Won, Kim Roi Ha, Kang Kyung Hun Ha Min serta Lee Jong Hyuk sebagai cameo. Drama ini dibintangi nama-nama yang sudah tak asing lagi di industri drama Korea.

Alasan Wajib Nonton The Tragedy of One

Sinopsis The Tragedy of One (mydramalist)
Sinopsis The Tragedy of One (mydramalist)

Ji Jin Hee adalah aktor Korea Selatan yang terkenal karena perannya sebagai aktor utama dalam berbagai drama. Hampir semua drama yang ia bintangi mendapatkan respons positif dari pemirsa. Drama-drama yang ia bintangi antara lain Miss Kim's Adventures in Making a Million, Love Letter, Spring Day, and the highly popular and successful, Dae Jang Geum. Dong Yi, Blood, I Have a Lover, Second to Last Love, Misty, Designated Survivor: 60 Days, Undercover serta Move to Heaven.

Yoon Se Ah telah berperan sebagai antagonis di beberapa drama. Aktris cantik ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang hebat dalam drama-drama seperti A Gentleman's Dignity, Stranger, Just Between Lovers, SKY Castle, Melting Me Softly dan Snowdrop. Selain Yoon Se Ah, The Tragedy of One juga dibintangi Kim Hye Eun yang telah membintangi banyak drama populer termasuk Dr. Romantic, Live Up to Your Name, Are You Human Too, Mr. Sunshine, The Guest, Encounter, Doctor John, Itaewon Class dan Graceful Friends.

The Tragedy of One mengangkat tema kehidupan kelas atas di mana drama-drama pendahulunya sangat sukses. Sebut saja SKY Castle, dan Penthouse yang dibuat hingga bermusim-musim. Drama yang mengulik kehidupan para konglomerat tampaknya sedang digemari publik. The Tragedy of One juga mengangkat profesi penyiar berita yang beberapa kali ditampilkan dalam drama.

The Tragedy of One tayang perdana pada 4 Agustus 2021. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report